Catat! Ini Jadwal Tinju Dunia: Canelo Alvarez vs Caleb Plant

Sabtu, 06 November 2021 - 23:01 WIB
loading...
Catat! Ini Jadwal Tinju Dunia: Canelo Alvarez vs Caleb Plant
Canelo Alvarez dan Caleb Plant berhadap-hadapan dalam acara timbang badan menjelang duel. Foto: Reuters/Joe Camporeale-USA TODAY Sports
A A A
LAS VEGAS - Pertandingan antara Canelo Alvarez menghadapi Caleb Plant akan digelar di MGM Grand Arena, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021) pagi WIB. Duel Canelo vs Plant akan merebutkan gelar unifikasi Kelas Menengah Super itu akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan rangkaian duel lainnya.

Sejauh ini, Canelo masih memiliki catatan bagus, sejak kembali ke divisi kelas menengah super pada Desember 2020 lau. Ia mampu mengalahkan Callum Smith untuk merebut gelar WBA dan memenangkan sabuk WBC.



Kemenangan Canelo terus berlanjut, ia berhasil mengalahkan Avni Yildirim pada Februari. Berselang tiga bulan kemudian, Canelo mengalahkan Billy Joe Saunders serta berhak atas gelar WBA, WBC dan WBO.

Tidak puas dengan gelar yang saat ini dimiliki, Canelo ingin menambah gelarnya menjadi juara kelas menengah super dengan mengincar gelar IBF. Tetapi, Canelo harus mengalahkan Plant untuk merebut gelar yang diinginkannya itu.

Sementara Plant juga memiliki catatan bagus di beberapa pertandingan yang telah ia jalani. Plant memiliki catatan rekor 21 pertarungan dengan 12 di antaranya berakhir dengan KO.



Meski bukan menjadi unggulan di pertandingan ini, Plant bisa saja mengalahkan Canelo tanpa ampun karena harus kehilangan semua gelarnya. Nantinya, perebutan gelar kelas menengah super ini akan berlangsung 12 ronde, di mana duel antara Canelo vs Plant diprediksi bakal berlangsung menarik.

Sebelumnya saat konferensi pers keduanya hampir terlibat bentrokan. Tetapi hal itu tak berlangsung lama setelah pihak keamanan dapat mengendalikan situasi.

Jadwal Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant
Minggu (7/11/2021) - 08.00 WIB - MGM Grand Arena, Amerika Serikat
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)