Hasil Hylo Open 2021: Disingkirkan Duo Jepang, Siti/Ribka Kubur Mimpi ke Final

Minggu, 07 November 2021 - 01:30 WIB
loading...
Hasil Hylo Open 2021: Disingkirkan Duo Jepang, Siti/Ribka Kubur Mimpi ke Final
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mengubur mimpi lolos ke partai puncak Hylo Open 2021/Foto/dok PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Siti Fadia Silva Ramadhanti /Ribka Sugiarto mengubur mimpi lolos ke partai puncak Hylo Open 2021 . Siti/ Ribka dikalahkan duo Jepang Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakamishi 17-21 dan 16-21 pada semifinal di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Sabtu (6/11/2021) waktu lokal.

Siti/Ribka mengawali game pertama dengan tempo cukup lambat. Hal itu memaksa mereka membuat kesalahan dan langsung tertinggal dari Iwanaga/Nakanishi dengan skor 0-2.



Walau demikian, Siti/Ribka menunjukkan menunjukkan semangat dan mencoba untuk membalas. Upaya mereka pun membuahkan hasil, sehingga sukses menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Keadaan itu membuat Siti/Ribka bekerja keras untuk menjaga konsistensinya. Setelah melalui sejumlah reli panjang, akhirnya mereka pun dapat berbalik unggul dengan angka 9-6.



Dengan permainan yang apik, Siti/Ribka membuat Iwanaga/Nakanishi harus bekerja keras. Walau mendapat tekanan yang besar Siti/Ribka pun unggul 11-8 ketika interval pertama.

Begitu laga berlanjut, Siti/Ribka mencoba untuk memperlebar keunggulannya. Mereka pun dapat membangun jarak dan unggul 14-10. Sayang, setelah itu mereka malah membuat kesalahan.

Permainan Siti/Ribka yang tergesa-gesa membuat Iwanaga/Nakanishi menemukan celah. Hal itu pun dimaksimalkan oleh Iwanaga/Nakanishi untuk menyamakan skor 15-15.

Setelah itu, Iwanaga/Nakanishi dapat membuat Siti/Ribka tak dapat berbuat banyak. Hal itu mengakibatkan Iwanaga/Nakanishi dapat kembali memimpin 19-16, sebelum merebut game pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)