Hina Ibunda Canelo Alvarez, Caleb Plant Akhirnya Minta Maaf

Senin, 08 November 2021 - 07:01 WIB
loading...
Hina Ibunda Canelo Alvarez, Caleb Plant Akhirnya Minta Maaf
Canelo Alvarez dan Caleb Plant saat bertarung dalam perebutan sabuk juara dunia tinju kelas menengan super. Foto: Joe Camporeale-USA TODAY Sports
A A A
LAS VEGAS - Caleb Plant sempat melontarkan hinaan kepada ibu dari Saul ‘Canelo’ Alvarez sebelum pertarungan keduanya di atas ring tinju. Setelah menerima kekalahan, petinju asal Amerika Serikat tersebut meminta maaf kepada Canelo atas apa sudah keluar dari mulutnya.

Pertarungan antara Canelo vs Caleb Plant berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (7/11/2021) pagi WIB. Canelo pun berhasil mengalahkan Caleb secara TKO dalam pertarungan yang berjalan selama sebelas ronde tersebut.



Atas kemenangan tersebut, Canelo pun sukses memegang gelar juara WBA, WBC, WBO, dan IBF di kelas menengah. Canelo juga menjelaskan keduanya telah menyelesaikan perbedaan mereka, mengakhiri persaingan sengit mereka dengan baik.

Petinju berusia 31 tahun itu pun mengatakan bahwa Caleb sebenarnya ingin terus berjuang pada pertarungan tersebut. Caleb pun dikatakan telah meminta maaf kepada Canelo secara langsung karena sudah menghina ibunya.

“Dia memberitahu saya setelah pertarungan bahwa dia ingin terus berjuang, bahwa dia ingin melanjutkan,” ujar Canelo dilansir dari Metro, Minggu (7/11/2021).

“Dan dia juga meminta maaf kepada saya dan mengatakan apa yang dia katakan tentang ibu saya, dia tidak benar-benar bersungguh-sungguh dan dia benar-benar menyesal untuk itu,” imbuhnya.

Canelo pun dengan senang hari memaafkan Caleb atas ucapannya tersebut. Canelo juga menganggap bahwa Caleb merupakan petinju yang hebat dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa yang akan datang.

"Saya mengatakan kepadanya: 'Lihat, tidak apa-apa, itu terjadi di masa lalu’,”ujarnya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pria yang hebat dan saya mengatakan kepadanya suatu hari saya berharap dia memiliki keluarga yang hebat juga. Saya hanya berharap yang terbaik untuknya,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)