Marcus/Kevin Juara Hylo Open 2021 Usai Menangi Perang Saudara

Minggu, 07 November 2021 - 21:06 WIB
loading...
Marcus/Kevin Juara Hylo Open 2021 Usai Menangi Perang Saudara
Marcus/Kevin Juara Hylo Open 2021 Usai Menangi Perang Saudara. Foto: Badminton Photo
A A A
SAARBRUCKEN - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyabet gelar usai kalahkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai final Hylo Open 2021 . Ganda putra peringkat satu dunia itu menang dalam dua gim langsung 21-14 dan 21-19.

Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021) malam WIB permainan rally panjang langsung disajikan oleh kedua pasangan asal Tanah Air tersebut. Meski kalah dari segi peringkat, Leo/Daniel tampil cukup baik. Mereka juga memberi perlawanannya kepada The Minions –julukan Marcus/Kevin.



Namun, The Minions tampil sangat agresif seperti biasanya. Serangan-serangan yang mereka lancarkan tidak mampu dibendung oleh Leo/Daniel. Alhasil, Marcus/Kevin pun unggul di interval pertama dengan skor 11-7 dalam durasi tujuh menit.

Marcus/Kevin semakin menjadi-jadi selepas interval. Meski Leo/Daniel adalah rekan senegaranya, The Minions tidak memberi peluang sedikit pun kepadanya untuk mencuri poin. Ganda putra peringkat satu dunia itu sempat unggul cukup jauh dengan skor 16-10.

Mengingat dalam posisi yang sedang diuntungkan, mereka pun tak ingin membuang waktunya lebih lama lagi. Marcus/Kevin berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 hanya dalam durasi 14 menit.



Pada gim kedua, Leo/Daniel membukanya dengan sangat apik. Pasalnya ganda putra peringkat 35 dunia itu berhasil lesatkan tiga poin secara beruntun. Kendati demikian, The Minions terus menempel kedudukannya yang sedang tertinggal 5-6.

Kali ini cukup sengit jalannya pertandingan lantaran aksi saling jual beli serangan disajikan oleh kedua pasangan Tanah Air. Hingga akhirnya Marcus/Kevin tunjukkan tajinya karena berhasil unggul di interval kedua dengan skor tipis 11-10.

Selepas interval, pertarungan sengit masih terjadi. Kejar-kejaran poin pun juga tercipta di gim yang kedua kali ini. Serangan yang dilancarkan Leo/Daniel cukup membuat The Minions kerepotan. Terbukti, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 17-16.

Akan tetapi Marcus/Kevin tampil cukup tenang dan kembali mencoba untuk mengejar ketertinggalannya. Kedudukan 19-19 pun tercipta. Sayang sekali meski Leo/Daniel tampil cukup baik, mereka harus kalah di gim dari The Minions dengan skor 19-21.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)