Bersepeda Onthel di Sirkuit Mandalika, Sandiaga: Valentino Rossi Nangis Melihat Ini

Minggu, 07 November 2021 - 22:22 WIB
loading...
Bersepeda Onthel di Sirkuit Mandalika, Sandiaga: Valentino Rossi Nangis Melihat Ini
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membagikan video kala dia menjajal Sirkuit Mandalika dengan bersepeda / Foto: Instagram Sandiaga Uno
A A A
LOMBOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno membagikan video kala dia menjajal Sirkuit Mandalika dengan bersepeda. Video berdurasi kurang dari satu menit itu dibagikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan video pada Sabtu (6/11/2021), Sandiaga menulis bahwa Valentino Rossi menangis melihat ada yang bersepeda onthel di sirkuit MotoGP. “Valentino Rossi nangis melihat ini. Balap motor di sirkuit (disertai tanda silang) Bersepeda onthel di sirkuit MotoGP (disertai tanda centang),” tulis Menparekraf pada akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Hasil MotoGP Algarve 2021: Kecelakaan Sang Juara Dunia Warnai Kemenangan Bagnaia

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, dia sengaja bersepeda di Sirkuit Mandalika untuk merasakan sensasi aspal dan melihat keindahan di sekitar lintasan pacuan kuda besi tersebut. Sekadar informasi, Sirkuit Mandalika bakal menjadi lokasi perhelatan World Superbike (WSBK) dan MotoGP.

“Ada yang tau ini di mana? Ya, ini adalah sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi tempat perhelatan World Superbike dan MotoGP,” tuturnya.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Juara Hylo Open 2021 Usai Menangi Perang Saudara

Selain itu, dia juga meminta doa agar pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit sehingga lapangan pekerjaan terbuka. “Kita doakan agar semuanya berjalan sesuai rencana agar pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit, LAPANGAN KERJA terbuka! Selamat datang di pit lane Pertamina Mandalika International Street Circuit,” katanya sambil mengayuh sepeda di atas aspal sirkuit MotoGP tersebut," pungkas Sandiaga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)