Napoli Imbang Kontra Verrona di Liga Italia, Spalletti: Kami Harus Terima

Senin, 08 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
Napoli Imbang Kontra Verrona di Liga Italia, Spalletti: Kami Harus Terima
Napoli hanya imbang 1-1 saat menjamu Hellas Verona di Liga Italia 2021/2022. Luciano Spalletti lalu meminta kepada pasukannya untuk menerima hasil ini. Foto: footbal italia
A A A
NAPLES - Napoli gagal memanfaatkan keuntungan kandang saat menjamu Hellas Verona pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022. Bentrok di Diego Armando Maradona, Senin (8/11/2021), keduanya harus puas berbagi poin.



Duel Napoli vs Verona berkesudahan 1-1. Padahal, I Partenopei nyaris saja kalah. Sebab, tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Giovanni Simeone pada menit ke-13.

Tuan rumah bisa membalas lima menit kemudian melalui Giovanni Di Lorenzo. Babak pertama berakhir 1-1. Setelah jeda Napoli tidak bisa mencetak gol lagi. Begitu pula Verona. Skor tidak berubah hingga laga usai.

Padahal Napoli punya sejumlah fasilitas untuk memetik kemenangan. Disamping mendapat dukungan ribuan fans setia, lawan juga kehilangan dua pemain menjelang akhir laga.

Daniel Bessa mendapat kartu kuning kedua di menit ke-88. Itu dikuti Nikola Kalinic yang juga menerima dua kartu kuning saat injury time. Meski demikian, Napoli tetap tidak mampu mengalahkan Verona.

Hasil ini menodai catatan Napoli yang sebelumnya memetik tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi. Mereka juga urung menjauh dari kejaran rival dalam perburuan Scudetto.

Dengan hasil imbang ini Napoli memang bisa menguasai klasemen sementara Liga Italia musim ini. Namun, mereka berbagi kekuasaan dengan AC Milan yang sama-sama mendulang 32 poin.

Napoli dapat menempati posisi pertama karena terbantu hasil imbang 1-1 saat Derby Milan antara Milan vs Inter Milan di San Siro. Mereka hanya menang selisih gol.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti lalu meminta kepada pasukannya untuk menerima hasil ini dengan lapang dada. Dia juga memuji Verona yang tetap pantang menyerah meski kehilangan dua pemain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)