Liga Italia: Lazio Bantai Salernitana, Maurizio Sarri Siap Perpanjang Kontrak

Senin, 08 November 2021 - 10:05 WIB
loading...
Liga Italia: Lazio Bantai Salernitana, Maurizio Sarri Siap Perpanjang Kontrak
Maurizio Sarri sangat puas melihat perkembangan Lazio musim ini. Juru taktik asal Italia itu mengaku pihak manajemen telah berpikir menambah masa tugasnya. Foto: Football-Italia
A A A
ROMA - Maurizio Sarri sangat puas melihat perkembangan Lazio musim ini. Juru taktik asal Italia itu mengaku pihak manajemen telah berpikir menambah masa tugasnya.



Sarri membantu Lazio melibas Salernitana 3-0 pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022. Mereka berjaya lewat gol Ciro Immobille (31), Pedro Rodriguez (36) dan Luis Alberto (69) di Olimpico, Senin (8/11/2021).

Kemenangan besar ini membuka peluang I Biancocelesti untuk masuk empat besar. Sebab, Lazio kini naik ke posisi lima dengan 21 poin, dan hanya terpaut satu poin dari Atalanta di urutan empat.

"Akhirnya, setelah memimpin, kami terus bermain. Jelas kami punya sikap lebih proaktif dari laga sebelumnya," jelas Sarri, dilansir DAZN.

Dengan hasil ini pula Lazio bisa mencatat enam kemenangan dari 12 laga Liga Italia musim ini. Sisanya tiga imbang dan tiga kalah.

Lazio sempat menundukan tim besar macam AS Roma dan Inter Milan. Namun, mereka kerap terpeleset ketika bentrok tim lebih kecil. Karena itu, Sarri senang pasukannya bisa mengalahkan Salernitana.

"Lazio selalu naik dan turun, terutama setelah mendapat hasil bagus melawan tim papan atas. Mungkin ini ada kaitannya dengan cara pendekatan," lanjut mantan pelatih Juventus itu.

Hasil positif ini kabarnya ikut membuat petinggi Lazio senang. Ini dibuktikan denga beredarnya rumor rencana memperpanjang kontrak Sarri hingga Juni 2025.



Apalagi, Sarri juga memberikan indikasi seperti itu. "Saya tidak tahu apa yang harus disampaikan. Tapi, ini sesuatu yang masih dalam tahap wacana," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)