Derby Milan yang Bikin Roberto Mancini Cemas

Senin, 08 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Derby Milan yang Bikin Roberto Mancini Cemas
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini cemas menanti kondisi pemain Gli Azzuri yang bertumbangan di Derby Milan/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini cemas menanti kondisi pemain Gli Azzurri yang bertumbangan di Derby Milan. Duo Inter Milan yang juga penggawa timnas, Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni, cedera di Derby della Madonnina , Senin (8/11/2021) dini hari WIB.

Barella dan Bastoni mengalami cedera otot fleksor saat Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A 2021/2022di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Jika cedera Barella membuatnya tidak bisa bermain bersama timnas Italia, maka Mancini tidak akan diperkuat dua dari tiga gelandang starternya.



Mancini pantas cemas jelang persiapan Italia menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Gli Azzuri menghadapi tim kuat Swiss di Roma, Jumat (12/11/2021) dan Irlandia Utara di Belfast tiga hari kemudian. Italia memuncaki klasemen Grup C, memiliki nilai sama, 14, dengan Swiss.

Di lini pertahanan, Mancini juga terancam kehilangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Keduanya akan menjalani pemeriksaan medis di Coverciano, Selasa, setelah absen dalam pertandingan Serie A Juventus melawan Fiorentina pada hari Sabtu.



Bastoni merupakan salah satu bek yang masuk dalam skuat Azzurri, namun bek tengah Nerazzurri itu juga diganti Federico Dimarco pada menit ke-84 dalam Derby Milan.

Bastoni dalam wawancara terbaru dengan DAZN, mengaku siap tampil untuk Azzurri. Tapi, pelatih Inter Simone Inzaghi menekankan bahwa pihak klub harus membuat penilaian mengenai pemain mereka yang cedera. Inzaghi mengatakan Bastoni memiliki masalah adduktor.

"Mari kita lihat apa yang terjadi pada hari Jumat, tetapi mengingat kami mengalahkan Inggris baru-baru ini ketika mereka sudah merayakannya, sebaiknya tidak membuat rencana dulu atas apa yang belum terjadi," kata Bastoni.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)