Tok! Gelar Event Bulu Tangkis Terbesar Dunia di Bali, PBSI Gandeng MNCN sebagai Official Broadcaster

Senin, 08 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tok! Gelar Event Bulu Tangkis Terbesar Dunia di Bali, PBSI Gandeng MNCN sebagai Official Broadcaster
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna melakukan service di acara Press Conference Indonesia Master 2021 & Indonesia Open 2021. Senin (8/11/2021). Foto: SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menggelar Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali.

PBSI mempercayakan MNC Group --dimana PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) sebagai induk dari lini bisnis media-- menjadi official broadcaster turnamen tersebut.

"Ini event bulu tangkis terbesar, bukan hanya di Indonesia, ini akan menjadi event bulu tangkis terbesar di dunia," kata Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna di iNews Tower, Jakarta, Senin (8/11/2021).



Agung memaparkan seluruh pemain terbaik dunia akan berlaga di event tersebut. Masing-masing turnamen akan mempertandingkan 32 pemain terbaik di dunia, baik putra, putri, ganda maupun campuran.

Dengan menggandeng MNC Group, PBSI ingin membangun olahraga bulu tangkis tidak saja sebagai olahraga prestasi, tetapi juga industri.

"Industri olahraga dan hiburan di dalamnya, oleh karena itu hubungan dengan industri menjadi penting," tuturnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut baik dan memaparkan event tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi terestrial ( Free-to-Air/ FTA), yaitu MNCTV dan iNews, juga di Pay TV dan OTT milik MNC Group.

"Seluruh kelompok masyarakat, siapa pun tanpa kecuali, bisa menikmati acara nanti. Bahkan, masyarakat Indonesia di luar negeri pun juga bisa menonton," tutur Hary.

Dia mengatakan MNC Group akan mengangkat event ini menjadi event yang bergengsi. Dengan begitu, dunia bisa melihat event yang diselenggarakan oleh Indonesia, di Bali.

"Mudah-mudahan kita juga jadi pemenang, sehingga bulu tangkis akan naik lagi prestasinya seperti kejayaan bulu tangkis di masa lalu," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3404 seconds (0.1#10.140)