Inzaghi Pusing 3 Pilarnya Alami Gangguan Otot Usai Derby Della Madonnina

Senin, 08 November 2021 - 23:30 WIB
loading...
Inzaghi Pusing 3 Pilarnya Alami Gangguan Otot Usai Derby Della Madonnina
Penggawa Inter Milan rontok saat melakoni Derby della Madonnina kontra AC Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Penggawa Inter Milan rontok saat melakoni Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Pelatih Inter, Simone Inzaghi berharap cedera anak asuhnya tidak ada yang serius.

Inter mendapatkan sedikit kerugian karena sejumlah pemain andalannya cedera usai ditahan imbang Milan 1-1 di San Siro. Memang, Derby Milan berjalan dengan sengit. Kendati begitu, I Nerazzurri -julukan Inter- nampak lebih ngotot dan kurang beruntung karena mendapatkan sederet peluang yang gagal dicerna menjadi gol.



Di sisi lain, kerugian itu kian bertambah usai Nicolo Barella, Edin Dzeko dan Alessandro Bastoni mendapatkan masalah dan berpotensi menepi karena cedera. Atas hal tersebut, juru taktik asal Italia itu berharap cedera mereka tidak ada yang parah.

Pasalnya, dirinya dan pihak klub masih belum bisa memberi kepastian tentang cedera anak asuhnya tersebut. Mengingat, mereka masih dalam pemeriksaan oleh tim medis dan ahli dokter Inter Milan.



"Barella memiliki masalah otot dan kami harus memeriksanya. Dzeko dan Bastoni memiliki beberapa masalah di akhir babak pertama, tetapi ketika Anda bermain dengan tempo tinggi, hal ini bisa terjadi. Semoga tidak ada yang serius," kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter, Senin (8/11/2021).

Kendati demikian, eks pelatih Lazio itu tak terlalu terbebani jika memang kehilangan ketiga pilarnya itu dalam beberapa pekan yang akan datang. Menurutnya, ia masih memiliki opsi pemain di bangku cadangan yang tak kalah hebat, seperti Arturo Vidal, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, dan Matias Vecino.

"Saya memiliki banyak gelandang untuk dipilih dan tidak mudah untuk meninggalkan pemain seperti Vidal, Sensi, Gagliardini dan Vecino, tetapi ketika kami bermain setiap tiga hari, saya memilikinya. untuk membuat pilihan," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)