Turnamen Bulu Tangkis Terbesar Dunia Digelar di Bali, PBSI Pilih The Westin Resort Nusa Dua dari KPIG

Senin, 08 November 2021 - 19:54 WIB
loading...
Turnamen Bulu Tangkis Terbesar Dunia Digelar di Bali, PBSI Pilih The Westin Resort Nusa Dua dari KPIG
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kanan) dan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna melakukan service di acara Press Conference Indonesia Master 2021 & Indonesia Open 2021. Senin (8/11/2021). Foto: SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan menggelar Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 di hotel milik PT MNC Land Tbk (KPIG), yaitu The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

"The Westin Resort Nusa Dua punya fasilitas di luar Jakarta yang paling memadai. Karena kita butuh convention center yang besar, indoor. Westin punya convention center yang memungkinkan 8 court di situ," kata Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PBSI dalam Konferensi Pers, Senin (8/11/2021).



Dia mengatakan PBSI menggelar event tersebut di Bali bertujuan untuk memulihkan perekonomian Bali setelah terpukul akibat pandemi Covid-19. "Membantu recovery setelah terpukul pandemi," ujarnya.

Selain itu, lanjut Agung, Bali menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Vaksinasi di Nusa Dua bahkan sudah 100%. Sementara di seluruh Bali, total yang sudah divaksin di atas 80% dan itu termasuk yang tertinggi di Indonesia.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menuturkan keputusan PBSI menyelenggarakan turnamen di Bali sangat tepat.

"Ini akan membangkitkan awareness terhadap Bali dan mudah-mudahan juga ekonomi Bali," kata Hary.



Selama masa pandemi Covid-19, ekonomi Bali terpuruk, karena wisatawan tidak bisa masuk ke Indonesia.

MNC Group selaku official broadcaster turnamen kelas dunia tersebut, lanjut Hary, memastikan seluruh acara akan berlangsung dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)