Xavi Kasih Kode ke Messi, Akankah Sang Bintang Balik ke Barcelona?

Selasa, 09 November 2021 - 06:04 WIB
loading...
Xavi Kasih Kode ke Messi, Akankah Sang Bintang Balik ke Barcelona?
Xavi Kasih Kode ke Messi, Akankah Sang Bintang Balik ke Barcelona? Foto: IST
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez langsung membuat isyarat ke Lionel Messi sesaat setelah dirinya resmi kembali ke Barcelona sebagai pelatih. Dalam konferensi persnya, Xavi secara halus meminta Messi pulang.

Seperti yang diketahui, La Pulga -julukan Messi tidak hadir dalam perayaan sambutan Xavi di Camp Nou, Senin (8/11/2021) karena sudah berseragam Paris Saint-Germain . Namun, Xavi menyebut bintang PSG masih menjalin komunikasi dengan dirinya.



"Leo Messi mengirimi saya pesan untuk mendoakan yang terbaik," kata Xavi dikutip dari Marca, Senin (8/11/2021).

Di sisi lain, pelatih anyar Blaugrana itu juga mengungkapkan ingin melatih mantan rekannya selain Messi di Camp Nou. Pemain tersebut seperti Samuel Eto'o, dan Ronaldinho. Namun harapannya itu seakan tak mungkin karena dua pemain selain Messi itu sudah pensiun.
Xavi Kasih Kode ke Messi, Akankah Sang Bintang Balik ke Barcelona?

"Ya, saya ingin melatih Messi, Eto'o Ronaldinho. Messi telah mengirimi saya pesan yang berharap saya beruntung. Kami tidak bisa lagi memikirkan pemain yang tidak kami miliki," tuturnya.

Kendati demikian, ia masih bisa melatih sejumlah rekan satu timnya semasa dirinya masih menjadi gelandang kelas dunia. Tentunya, pemain itu seperti Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Andre Marc Ter-Stegen.

"Merupakan keuntungan untuk mengenal para pemain. Busquets, Pique, Alba dan Ter Stegen adalah teman saya," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)