Pablo Conrad Bangga, Verstappen dan Perez Sukses Jaga Konsistensi di 3 Seri Formula 1

Senin, 08 November 2021 - 15:18 WIB
loading...
Pablo Conrad Bangga, Verstappen dan Perez Sukses Jaga Konsistensi di 3 Seri Formula 1
Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil menjaga konsistensinya merebut podium dalam tiga balapan secara beruntun pada ajang Formula 1 / Foto: Red Bull Racing
A A A
MEXICO-CITY - Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil menjaga konsistensinya merebut podium dalam tiga balapan secara beruntun pada ajang Formula 1 . Keberhasilan duo pilot jet darat Red Bull Racing semakin membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan Mobil 1â„¢ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Verstappen mampu meninggalkan Lewis Hamilton dengan selisih 16,555 detik, sedangkan Checo di posisi tiga terpaut 17,752 detik. Berkat kemenangan yang diraih serta tambahan 25 poin sebagai hasil kemenangan, membuat Verstappen kian unggul di puncak klasemen dengan nilai 312,5 poin, semakin meninggalkan Hamilton di posisi dua dengan 293,5 poin.

Kemenangan Verstappen di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez setidaknya berhasil mengguratkan tinta emas dalam sejarah perjalanan kariernya. Pasalnya, untuk ketiga kalinya ia menang di Meksiko dan mampu menyamai rekor Jim Clark dan Lewis Hamilton.

BACA JUGA: Max Verstappen Juara Formula 1 GP Meksiko 2021

Sementara podium yang diraih Checo memberi tambahan 15 poin dan kini ia berada di posisi empat kumpulkan total 165 poin. Ini pertama kalinya ia menjadi pembalap tuan rumah yang bisa naik podium di F1 Meksiko.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada kedua pembalap. "Konsistensi ini menjadi kebanggaan kami bahwa kemenangan ini semakin membuat Max unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, dan prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobilâ„¢," ujar Pablo Conrad dalam keterangan persnya, Senin (8/11/2021).

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menyampaikan apresiasinya. Dia mengucapkan selamat pada Verstappen dan Perez, yang berhasil menjaga konsistensinya berdiri gagah di podium dalam tiga balapan secara berutun.

BACA JUGA: Peluang Juara Formula 1 Terbuka, Verstappen Ogah Jemawa: Masih Jauh!

"Selamat atas podium yang diraih Max dan Checo, semoga bisa dilanjutkan di Brazil di mana Red Bull Racing pernah menang di 2019. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1â„¢ dan Mobilâ„¢ pada kendaraan Anda, produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1â„¢ dan Mobil Superâ„¢," pungkas Rommy.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)