Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Raffi Ahmad Buntu Hadapi Tembok Persekat Tegal

Senin, 08 November 2021 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Raffi Ahmad Buntu Hadapi Tembok Persekat Tegal
Rans Cilegon FC berbagi angka saat bentrok dengan Persekat Tegal/Foto/Twitter/liga 2
A A A
JAKARTA - Rans Cilegon FC berbagi angka saat bentrok dengan Persekat Tegal pada lanjutan putaran kedua Liga 2 2021/2022 , Senin (8/11/2021). Kedua kubu kesulitan memecah kebuntuan, hingga peluit panjang dibunyikan laga imbang 0-0.

Sejatinya, Rans Cilegon bermain di bawah tekanan pada pertandingan ini. Pasalnya, Persekat Tegal sukses bermain dengan leluasa lewat penguasaan bolanya di babak pertama.

Hasil Liga 2 2021/2022: Drama 5 Gol! PSKC Cimahi Bungkam Badak Lampung FC

Kendati begitu, serangan klub milik Raffi Ahmad nampak lebih meyakinkan. Pasalnya, percobaan tembakan ke arah gawangnya terlihat lebih banyak meski berada di bawah tekanan.

Di sisi lain, intensitas serangan Persekat Tegal malah lebih minim. Meski menguasai penguasaan bola, mereka nampak kesulitan guna memecah pintu pertahanan yang dijaga oleh Hamka Hamzah dan kawan-kawa. Sebab dari itu, kedua kubu bermain imbang dengan skor kaca mata hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.

Baca juga: Barcelona Resmi Perkenalkan Xavi Hernandez ke Publik sebagai Pelatih



Pada babak kedua, tak ada perubahan dari kedua tim. Pasalnya, tempo yang dimainkan tak begitu berubah seperti babak pertama. Persekat Tegal masih menguasai jalannya pertandingan, lewat penguasaan bola yang mereka miliki.

Terhitung dari statistik, mereka menguasai hingga 67 persen penguasaan bola. Rans Cilegon hanya mendapatkan 33 persen, yang membuat mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan di babak kedua ini.

Menariknya, mereka terlihat berbahaya jika melancarkan serangan balik. Pasalnya, empat tendangan ke arah gawang mampu diciptakan. Sayangnya, hal tersebut belum cukup untuk memecah kebuntuan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (11.210#12.26)