Paul Pogba Diragukan Bela Prancis Usai Alami Cedera Paha saat Latihan

Selasa, 09 November 2021 - 10:05 WIB
loading...
Paul Pogba Diragukan Bela Prancis Usai Alami Cedera Paha saat Latihan
Kekuatan Prancis terancam timpang setelah Paul Pogba mengalami masalah pada pahanya saat menjalani latihan. Prancis bakal bentrok Kazakhstan dan Finlandia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
PARIS - Kekuatan Prancis terancam timpang setelah Paul Pogba mengalami masalah pada pahanya saat menjalani latihan. Prancis bakal bentrok Kazakhstan dan Finlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.



Les Bleus dijadwalkan akan melawan Kazakhstan di Parc de Princes, Minggu (14/11/2021) pukul 02.45 WIB. Setelah itu, mereka harus menghadapi Finlandia di Stadion Olimpiade Helsinki, Rabu (17/11/2021).

Sialnya, Pogba yang sedang menjalani latihan mengalami cedera pada pahanya. Gelandang Manchester United (MU) itu harus tertatih-tatih ketika meninggalkan lapangan.

Saat ini, belum semua skuad Prancis bergabung dengan pelatih Didier Deschamps untuk mengikuti latihan. Pada Senin (8/11/2021) baru ada dua pemain, yakni Pogba dan Benjamin Pavard yang terlihat.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai kondisi Pogba terkait cedera pahanya. Tapi, bukan tidak mungkin nantinya pemain berusia 28 tahun itu akan absen, setidaknya saat melawan Kazakhstan

Di sisi lain, beredarnya kabar yang menyebut Pogba mengalami cedera membuat para penggemar MU sedikit khawatir. Sebab, dia merupakan pemain penting bagi Setan Merah di Liga Inggris dan kompetisi lainnya.

Jika Pogba ternyata mengalami cedera cukup parah, MU akan ikut terkena imbasnya. Pasalnya, The Red Devils sudah kehilangan dua pemain terbaiknya, Marcus Rashford, dan Luke Shaw akibat cedera.



Terlepas soal cedera, masa depan Pogba di Old Trafford juga diragukan. Sebab, dia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan MU. Padahal, masa tugasnya akan habis pada akhir musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)