MU Terpuruk, Solskjaer Malah Pulang Kampung ke Norwegia

Selasa, 09 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
MU Terpuruk, Solskjaer Malah Pulang Kampung ke Norwegia
Ole Gunnar Solskjaer nampaknya masih akan terus menukangi Manchester United (MU). Belum ada tanda-tanda pelatih asal Norwegia itu akan didepak dari Old Trafford. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer nampaknya masih akan terus menukangi Manchester United (MU) . Menurut laporan yang beredar belum ada tanda-tanda pelatih asal Norwegia itu akan didepak dari Old Trafford.



Kabarnya Red Devils masih gamang untuk mempertimbangkan berpisah dengan Solskjaer meski mencatat tren negatif dalam beberapa lag, khususnya Liga Inggris 2021/2022. Selain itu, para petinggi juga enggan mengganti pelatih jika tidak dalam keadaan darurat.

Saat ini, Solskjaer sudah kembali ke kampung halamannya, Norwegia menyusul jeda Internasional selama satu pekan ke depan. Nantinya, dia akan kembali bersama anak asuhnya saat MU berhadapan dengan Watford pada Sabtu (20/11/2021).

Karena itu, belum ada tanda-tanda kepergian Solskjaer dari Old Trafford. Terlebih, pelatih-pelatih yang dianggap cocok untuk menggantikannya masih nyaman berada di klubnya masing-masing.

Diantara kandidatnya adalah Brendan Rodgers (Leicester City), Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam), dan Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain). Dari ketiganya, hanya Rodgers yang mempunyai potensi paling besar untuk menggantikan Solskjaer mengingat ada izin dari klubnya.

Selain itu, ada nama Ralf Rangnick yang merupakan kepala olahraga dan pengembangan Lokomotiv Moskow. Kabarnya, Rangnick sudah menunjukkan ketertarikan untuk melatih Red Devils hingga akhir musim.

Namun, belum ada keputusan dari pihak MU mengenai hal ini. Artinya, Solskjaer masih akan melatih Cristiano Ronaldo dkk dalam beberapa pertandingan mendatang.

Solskjaer sudah memantapkan posisinya sebelum jeda Internasional. Sebelum pulang ke Norwegia, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan bertekad merengkuh kemenangan dalam laga kontra Watford.

"Kami adalah manusia dan ketika Anda kalah dalam pertandingan sepak bola, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan, orang-orang yang pergi melakukan itu dan bagi kami ini semua tentang Watford," kata Solskjaer.



“Kami harus keluar melawan Watford seperti hewan yang terluka. Jawaban singkatnya adalah itu datang pada saat yang tepat bagi kami,” tandasnya, dikutip dari Manchester Evening News.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)