Punya 2,1 Juta Pengikut di Instagram, Emma Raducanu: Tenis Tetap Jadi Prioritas

Selasa, 09 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Punya 2,1 Juta Pengikut di Instagram, Emma Raducanu: Tenis Tetap Jadi Prioritas
Popularitas petenis muda asal Inggris, Emma Raducanu, terus melonjak. Hingga saat ini, akun media sosial Instagram pribadinya memiliki 2,1 juta pengikut / Foto: Instagram Emma Raducanu
A A A
LONDON - Popularitas petenis muda asal Inggris, Emma Raducanu , terus melonjak. Hingga saat ini, akun media sosial Instagram pribadinya memiliki 2,1 juta pengikut.

Meski demikian, Raducanu sepertinya tidak ingin hanyut dalam urusan di luar lapangan dan yakin bahwa tenis akan tetap menjadi prioritas utamanya. Petenis muda kelahiran Toronto itu mulai mengundang atensi pecinta tenis di seluruh dunia saat keluar sebagai juara di ajang Grand Slam AS Terbuka 2021, September lalu.

BACA JUGA: Petarung UFC Wajahnya Rusak Ditendang, Inilah Sosok Frankie Edgar

Raducanu menjadi petenis pertama dalam sejarah yang memulai turnamen dari babak kualifikasi dan mengakhirinya sebagai juara. Sejak saat itu, remaja berusia 18 tahun itu berubah menjadi selebriti.

Wajah cantiknya kerap muncul di sampul majalah dan papan iklan untuk berbagai merek. Akan tetapi, Raducanu tidak tergoda dengan gemerlap popularitasnya.

Raducanu mengatakan tidak akan meninggalkan satu sesi latihan pun untuk urusan di luar lapangan. Bahkan, dia menegaskan lebih memilih melakukan rookie hours alias program orientasi untuk petenis muda dibanding hal lainnya yang tidak berkaitan dengan dunia tenis.

BACA JUGA: Gagal di GP Algarve, Rossi Ingin Tebus di Balapan Penutup MotoGP

“Saya membuatnya sangat, sangat jelas kepada setiap orang di tim saya bahwa saya tidak akan membatalkan satu sesi latihan untuk komitmen di luar lapangan,” kata Raducanu dilansir dari The Telegraph, Selasa (9/11/2021)

“Untuk saya, itu tidak bisa dinegosiasikan. Saya ingin memastikan bahwa itu adalah prioritas saya dan memang demikian. Jadi semua orang sudah jelas tentang itu. Bahkan jika itu bukan acara di luar lapangan atau apa pun, saya masih melakukan rookie hours WTA saya,” pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1098 seconds (10.55#12.26)