Ibrahimovic Semringah Comeback ke Timnas Swedia: Akhirnya!

Rabu, 10 November 2021 - 01:04 WIB
loading...
Ibrahimovic Semringah Comeback ke Timnas Swedia: Akhirnya!
Zlatan Ibrahimovic sangat antusias saat dirinya kembali dipanggil ke skuad Timnas Swedia untuk menjalani dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mengatakan bahwa dirinya bangga masih dipercaya di usia senja / Foto: BeSoccer
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic sangat antusias saat dirinya kembali dipanggil ke skuad Timnas Swedia untuk menjalani dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Dia mengatakan bahwa dirinya bangga masih dipercaya di usia senja.

Ibra sempat lima tahun absen dari Timnas Swedia. Pada laga playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 pertengahan tahun lalu, dirinya dipanggil kembali dan bermain dua kali untuk kesebelasan berjuluk Tim Biru Emas.

Namun, tak lama kemudian, Ibra harus menepi akibat cedera yang menggerogoti lututnya. Ibra pun harus rela menyaksikan rekan-rekannya berlaga di gelaran Piala Eropa 2020 melalui layar televisi.

BACA JUGA: Ini Pengorbanan Xavi Hernandez agar Bisa Melatih Barcelona

Sekarang pemain berjuluk Ibracadabra itu menerima kabar bahagia. Di umurnya yang menginjak 40 tahun, Ibra kembali dipercaya membantu Victor Lindelof dkk pada dua laga tandang, menghadapi Georgia, Jumat 12 November 2021 dan Spanyol, Senin 15 November 2021.

“Itu terasa baik. Akhirnya! Setiap hari saya mengenal tubuh saya dengan lebih baik. Dia bertambah tua, tapi kepalanya masih muda, dan dia semakin tampan. Ada hal baru setiap hari,” canda Zlatan dilansir Les Parisien, Selasa (9/11/2021).

Namun begitu, Ibra mengungkapkan bahwa dirinya harus bermain lebih berhati-hati. Penyerang legendaris itu mengatakan bahwa dirinya harus menjaga tubuhnya agar tetap fit dan tidak kembali mengalami cedera.

BACA JUGA: Tatap Latihan Perdana Bersama Barcelona, Xavi Dihadapkan Masalah Pelik

“Semua orang ingin bermain, tapi saya pikir, saya harus menyeimbangkan waktu bermain saya, karena cedera yang saya alami. Jika saya menemukan keseimbangan yang tepat, saya bisa bermain sebanyak mungkin,” lanjut Ibra.

Pemain yang malang melintang di klub elite Eropa itu pun mengatakan bahwa dirinya akan menyerahkan keputusan kepada pelatih perihal diturunkan atau tidak dirinya pada dua laga penutup kualifikasi tersebut. Ibra siap menuruti apa yang diinginkan sang juru taktik.

"Saya di sini karena saya anggota tim. Jika Janne (Andersson) menginginkan saya memainkan kedua laga itu, maka saya akan bermain. Jika dia ingin saya memainkan salah satu, saya akan bermain. Semua tergantung keputusan beliau,” pungkas Ibra.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)