Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU Tahun Depan

Selasa, 09 November 2021 - 21:36 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan MU Tahun Depan
Ketidakpuasan Cristiano Ronaldo terhadap penampilan Manchester United di musim ini mulai tercium awak media. Akibatnya muncul beberapa spekulasi yang menyebut jika CR7 bakal hengkang pada musim panas mendatang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Ketidakpuasan Cristiano Ronaldo terhadap penampilan Manchester United di musim ini mulai tercium awak media. Akibatnya muncul beberapa spekulasi yang menyebut jika CR7 bakal hengkang pada musim panas mendatang.

Ronaldo kembali ke MU pada 31 Agustus 2021 setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun atau berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA: Mengenal Nuria Cunillera, Jurnalis dan Influencer Pendamping Xavi Hernandez

Tetapi reuni Ronaldo dengan MU, yang telah lama ditunggu-tunggu mungkin tidak sesuai ekspektasi penggemar Setan Merah. Buktinya, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer sedang berada dalam tekanan mengingat hasil buruk baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Di Liga Inggris misalnya. Dari 11 pertandingan yang telah dijalaninya, MU baru mengumpulkan lima kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

BACA JUGA: Sisi Keibuan Georgina Rodriguez Hamil si Kembar Antar Ronaldo Jr Tanding Bola

Melihat statistik MU membuat Ronaldo merasa khawatir bahwa klub yang dibelanya bisa saja kehilangan gelar juara Liga Inggris di musim ini. Belum lagi jika berbicara mengenai trofi lain, yakni Liga Champions.

Andai MU gagal membawa gelar Liga Champions musim ini, maka Ronaldo kemungkinan bakal hengkang dari Old Trafford. Itu sebagaimana dilaporkan Express, Selasa (9/11/2021).



Dalam laporannya, Ronaldo bakal memaksa keluar di musim panas mendatang jika nasib klub tidak berubah. Kemungkinan itu bisa saja terjadi, apalagi megabintang asal Portugal belum lama ini menyatakan bahwa dia tidak kembali ke Liga Inggris untuk melihat sisa tahun kariernya.

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan pada saat itu, bahwa saya di sini untuk memenangkan banyak hal. Manchester United adalah tanda memenangkan banyak hal dan saya tidak di sini untuk liburan," jelas Ronaldo.

"Saya berkata kepada mereka bahwa saya melihat potensi besar di tim ini. Mereka memiliki pemain yang sangat muda, pemain dengan potensi, dan saya di sini untuk menang dan membantu tim membangun hal-hal baru," pungkas Ronaldo.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (10.55#12.26)