Kocak! Wasit Ledek Petarung UFC Berciuman Usai Pertarungan Brutal

Rabu, 10 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
Kocak! Wasit Ledek Petarung UFC Berciuman Usai Pertarungan Brutal
Kocak! Wasit Ledek Petarung UFC Berciuman Usai Pertarungan Brutal/The Sun
A A A
Ada-ada saja ulah wasit Dan Miragliotta yang iseng menggoda petarung UFC Kamaru Usman dan Colby Covington untuk berciuman setelah berpelukan usai pertarungan UFC 268. Ceritanya, seusai duel lima ronde dalam UFC 268, Kamaru Usman dan Colby Covington saling berpelukan di tengah octagon.

Nah, melihat adegan pelukan kedua petarung UFC itu , timbullah keisengan wasit Dan Miragliotta. Dia kemudian mendekati kedua petarung UFC itu. Sambil tersenyum menggoda, dia berkata:"Baiklah, pergilah berciuman nanti. Kembalilah ke sudutmu! Pergi.''



Tidak heran jika wasit iseng menggoda Usman dan Covington yang berpelukan seusai pertarungan berdarah tersebut. Pasalnya, sebelum pertarungan, keduanya terlibat psywar panas saling menyerang secara verbal.

Tetapi setelah pertarungan mereka berpelukan untuk menunjukkan tingkat rasa hormat saat persaingan mereka berakhir. Usman dan Covington saling bertukar kata-kata penyemangat di dalam oktagon, sebelum wasit Dan Miragliotta memuji mereka atas sportivitas mereka. "Ahh, saya suka itu. Kerja bagus tuan-tuan. Respek sekali,"ujarnya.

Kedua petarung kemudian berpelukan sekali lagi dan melepaskan permusuhan mereka, yang disambut tepuk tangan meriah dari kerumunan Madison Square Garden. Bereaksi terhadap rasa saling menghormati antara pasangan itu, analis dan komentator UFC Joe Rogan mengatakan: "Ini (permusuhan) adalah tentang menghasilkan uang dan tidak lain adalah cinta. Itu adalah momen langka di mana Anda bisa melihat siapa Colby Covington yang sebenarnya di mana dia menjatuhkan kepribadian seperti ini."

Kemenangan itu mengulang sukses juara asal Nigeria yang mengalahkan Covington pada Desember 2019, mengulangi prestasi yang ia raih dua tahun lalu. Dalam pertarungan UFC 268, Usman mendapat kemenangan angka dari tiga juri dengan skor 48-47, 48-47, 49-46.



Kemenangan itu membuat petarung UFC berusia 34 tahun itu mempertahankan 19 kemenangan beruntunnya, sebuah rekor yang berawal dari satu-satunya kekalahan profesionalnya di MMA pada 2013. Itu adalah sukses mempertahankan gelar kelima dari Kejuaraan Kelas Welter UFC yang dia pegang sejak mengalahkan Tyron Woodley pada Maret 2019.

Berbicara setelah pertarungan, bintang pound-for-pound itu berkata: "Saya adalah pound-for-pound terbaik saat ini. Saya akan memberitahu Anda apa, dia tangguh (Covington). Dia sangat tangguh. Tapi itu bukan yang terbaik. Kami mengambil waktu kami, kami tetap diperhitungkan, kami mendengarkan pelatih kami dan kami menemukan penyelesaiannya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3105 seconds (0.1#10.140)