Gareth Bale Pastikan Ogah Balik ke Liga Primer Inggris

Jum'at, 05 Juni 2020 - 20:05 WIB
loading...
Gareth Bale Pastikan Ogah Balik ke Liga Primer Inggris
Gareth Bale memastikan tak akan balik lagi ke Liga Primer Inggris. Bahkan sangat mungkin Bale akan mengakhiri karierya di Real Madrid. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Gareth Bale memastikan masa depannya dengan menyatakan ogah kembali ke Liga Primer Inggris . Bahkan sangat mungkin Bale akan mengakhiri kariernya di Real Madrid .

Ini memang bukan pernyataan resmi Bale sendiri. Namun ucapan Jonathan Barnett yang merupakan agen Bale sudah bisa mewakili niatan pemain asal Wales itu.

Bale sebenarnya musim lalu sempat ingin meninggalkan Madrid ke Jiangsu Suning, China. Sayangnya di detik-detik akhir keinginan Bale itu gagal terwujud.

Meski begitu Barnett yakin hal tersebut tak akan mengurungkan niat Bale untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. “Dia memiliki gaya hidup yang sangat baik. Saya tidak mengerti mengapa dia tidak melihat kariernya di Madrid, "kata Barnett kepada BBC, Jumat (5/6/2020).

“Untuk kembali dan bermain (di Liga Primer) akan sulit dipercaya. Saya tidak berpikir dia ingin melakukan itu saat ini. Dia cukup senang bermain di Madrid. "

Bale sendiri siap berjibaku untuk memberikan gelar LaLiga . Hanya dengan selisih dua poin dengan Barcelona peluang Madrid masih menjadi jawara musim ini masih terbuka lebar.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)