Kejurnas VIII BAVETI Digelar di Semarang dengan Total Hadiah Rp110 Juta

Kamis, 11 November 2021 - 02:03 WIB
loading...
A A A
Sedangkan ketua Panpel Munas II BAVETI, Mayjen TNI Mar (Purn) Rusdi mengatakan Munas II BAVETI mengangkat tema “Tingkatkan Konsolidasi Organisasi dan Semangat Masyarakat untuk Menggelorakan Tenis”. Peserta Munas II, yakni seluruh jajaran PP BAVETI, termasuk Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, dan dua orang dari pengurus provinsi yang mendapat mandat dari pengurus provinsi.

“Munas ini diharapkan dapat memajukan organisasi, makin banyak cabang-cabang BAVETI yang hadir di provinsi, kabupaten, dan kota. BAVETI tidak lupa memotivasi petenis-petenis muda,” ungkap Rusdi.

Ketua Pengprov BAVETI Jateng Sigit Widyonindito berharap Munas II dan Kejurnas VIII dapat memberi semangat, terutama kepada yang muda. “Harapannya dua kegiatan ini dapat menimbulkan multiplier effect, terlebih di Jawa Tengah. Kami berterima kasih telah dipercaya menjadi tuan rumah. Walau tidak muda lagi, kita semua masih produktif dan semangat. Saling tukar pikiran berkaitan pembangunan masyarakt olahraga,” tambah Sigit.

Kejurnas VIII BAVETI digelar berkat kerja sama PP BAVETI dan Pengprov Jateng. Peserta yang sudah resmi mendaftar ada yang dari Jakarta, Bali, Makassar, Magelang, bahkan dari Papua dan beberapa kota lainnya. “Jawa Tengah merasa terhormat dan berharap Kejurnas VIII berjalan sukses dan lancar,” ucap Sigit.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)