Hadirkan Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews

Rabu, 10 November 2021 - 20:32 WIB
loading...
Hadirkan Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews
Setelah melalui penantian yang cukup panjang, akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! Turnamen bulu tangkis kelas dunia yang terdiri dari tiga agenda badminton / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah melalui penantian yang cukup panjang, akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba! Turnamen bulu tangkis kelas dunia yang terdiri dari tiga agenda badminton. Kelas dari kedua turnamen merupakan turnamen bergengsi yang akan berhadiah 600.000 Dolar atau sekira Rp8,5 Miliar, Daihatsu Indonesia Masters (DIM) 2021.

Laga tersebut akan diadakan di Nusa Dua Bali. Tepatnya di Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), pada 16 - 21 November 2021. Walaupun ajang bulu tangkis kelas dunia ini sempat vakum selama kurang lebih 2 tahun dikarenakan kondisi pandemi Covid-19, Turnamen berlabel BWF Super 750 akan tetap diselenggarakan dengan meriah dan diikuti oleh 256 pebulutangkis papan atas dunia dari 26 negara serta 12 wasit dari 12 negara di luar asal para pemain.

Namun, melihat kondisi saat ini, di mana pandemi Covid-19 yang masih ada berdiam di Indonesia, maka tim penyelenggara beserta pihak-pihak terkait memilih kebijakan baru. Tentunya, agar turnamen DIM 2021 dapat tetap berlangsung dengan meriah dan aman maka akan diterapkan sistem bubble yaitu selama turnamen berlangsung tidak diperbolehkan untuk dihadiri penonton.

BACA JUGA: 6 Pembalap Tanah Air Siap Ukir Sejarah di Seri 3 ATC 2021 di Sirkuit Mandalika

Selain itu, salah satu alasan Turnamen DIM 2021 sangat dinantikan oleh para penonton karena akan diikuti oleh sejumlah atlet kelas dunia. Untuk pemain nomor 1 dan 2 dunia tunggal putra saat ini akan diisi oleh Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark). Sementara itu, untuk tunggal putri pemain top dunia akan dihadiri oleh Akane Yamaguchi (Jepang) dan Ratchanok Intanon (Thailand).

Tak kalah mengagumkan, putra-putri unggulan dari tanah air juga akan ikut turnamen Indonesia Masters 2021, seperti diantaranya, Jonatahan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto yang akan maju untuk mewakili tunggal putra. Sedangkan untuk tunggal putri diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani. Selain itu, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan juga akan dipastikan ikut untuk ganda putra pasangan nomor 1 dan 2 dunia. Untuk ganda putri akan ada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang baru saja menjuarai Olimpiade di Tokyo Jepang serta Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja untuk nomor ganda campuran.

BACA JUGA: Tok! Gelar Event Bulu Tangkis Terbesar Dunia di Bali, PBSI Gandeng MNCN sebagai Official Broadcaster

Oleh karena itu, jangan lewatkan! Perjuangan atlet putra-putri Indonesia untuk meraih gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, ditayangkan secara langsung hanya di MNCTV, iNews, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)