Duel Lawan Jorge Masvidal Batal, Leon Edwards Tantang Kamaru Usman

Kamis, 11 November 2021 - 13:15 WIB
loading...
Duel Lawan Jorge Masvidal Batal, Leon Edwards Tantang Kamaru Usman
Duel Lawan Jorge Masvidal Batal, Leon Edwards Tantang Kamaru Usman. Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan kelas welter bergengsi antara Jorge Masvidal vs Leon Edwards di UFC 269 telah resmi dibatalkan. Batalnya pertarungan itu membuat Edwards geram dan justru langsung menantang Kamaru Usman.

Awalnya, pertarungan dengan Masvidal akan digelar pada Sabtu, 11 Desember 2021 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, baru-baru ini kepala bisnis UFC, Hunter Campbell mengumumkan pertarungan batal lantaran Masvidal mengalami cedera yang dirahasiakan.



Gagal menghadapi Masvidal akhir tahun ini, Edwards langsung menumpahkan kekesalannya di media sosial. Meski masih dalam suasana kecewa, dia langsung menantang Kamaru Usman untuk bertarung.

“Kecewa (dengan batalnya pertarungan kontra Masvidal) tapi sejujurnya saya tahu penipuan ini tidak mau melawan saya,” cuit Ewards dikutip dari akun twitternya (@Leon_edwardsmma), Kamis (11/11/2021).

“Ia (Masvidal) hanya perhentian dalam perjalanan menuju gelar. Tujuannya tetap sama. Sangat membutuhkan waktu keluarga sekarang, @usman84kg (Kamaru Usman), saya akan segera menemuimu,” sambungnya.

Usman dan Edwards sendiri sudah lama tidak bersua di atas oktagon dalam gelaran UFC. Terakhir, kedua petarung bertemu di atas oktagon adalah pada 19 Desember 2015 silam.

Pada pertarungan itu, The Nigerian Nightmare -julukan Kamaru Usman- berhasil membungkam perlawanan Edwards dengan unanonimous decision. Karenanya, menarik menunggu kedua pertarung jika kembali bertemu di atas oktagon.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)