Liga 2: Rahmad Darmawan Resmi Latih Klub Milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC

Kamis, 11 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Liga 2: Rahmad Darmawan Resmi Latih Klub Milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC
Rahmad Darmawan rupanya tidak terlalu lama jadi pengangguran setelah dipecat Madura United. Pelatih yang akrab disapa RD itu sudah direkrut RANS Cilegon FC. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Rahmad Darmawan rupanya tidak terlalu lama jadi pengangguran setelah dipecat Madura United. Pelatih yang akrab disapa RD itu akan segera bertugas lagi di pinggir lapangan karena sudah direkrut RANS Cilegon FC. Ya, dia beralih dari klub Liga 1 ke Liga 2.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diperkuat Elkan Baggott, Shin Tae-yong: Skuad Garuda Semakin Kuat!

RANS Cilegon FC telah resmi memperkenalkan RD sebagai juru taktik barunya. Dia akan menggantikan peran yang ditinggalkan Bambang Nurdiansyah.

“Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai kepala pelatih yang baru,” tulis RANS Cilegon FC dalam akun Instagram resminya (@rans.cilegon.official).

Disisi lain, Bambang sebenarnya tidak diberhentikan dari struktur RANS Cilegon FC. Dia akan diangkat menjadi direktur teknik klub berjuluk The Prestige Phoenix itu.

“Posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC. Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk RANS Cilegon FC,” jelas RANS Cilegon FC.



Pengumuman ini termasuk mengejutkan mengingat RD dua hari yang lalu baru saja berpisah dengan Madura United. Kabarnya, dia dipecat lantaran menelan hasil kurang baik dalam beberapa pertandingan Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Rahmad Darmawan Dipecat Madura United: Betul!

Nantinya, RD diharapkan bisa membawa RANS Cilegon FC mereaih prestasi bagus pada debut musimnya di Liga 2. Sebab, The Prestige Phoenix ngin segera promosi ke kasta teratas kompetisi di Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1731 seconds (11.210#12.26)