Steven Gerrard Pelatih Baru Aston Villa

Kamis, 11 November 2021 - 17:47 WIB
loading...
Steven Gerrard Pelatih Baru Aston Villa
Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard resmi dipilih sebagai pelatih baru Aston Villa FC. Kabar ini disampaikan di laman resmi Aston Villa. Foto: twitter
A A A
BRIMINGHAM - Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard resmi dipilih sebagai pelatih baru Aston Villa FC . Kabar ini disampaikan di laman resmi Aston Villa, Kamis (11/11/2021).



Juru taktik asal Inggris itu dikontrak empat musim untuk melatih di Villa Park. Dengan begitu, dia akan mengemban masa bakti hingga tahun 2025 mendatang.

Kedatangan Gerrard pun mendapat sambutan baik dari CEO Aston Villa, Christian Purslow. Dia mengaku senang eks gelandang Timnas Inggris itu mau ditunjuk sebagai pelatih baru klub Liga Inggris ini.

"Dewan Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai Pelatih Kepala baru kami," kata Purslow dikutip dari laman resmi Aston Vila.

Menurut Purslow, Gerrard memiliki kinerja apik sebagai pelatih. Mereka telah memantaunya sejak dirinya menunggangi akademi Liverpool, dan meraih pencapaian gemilang bersama klub Skotlandia, Rangers.

"Sejak pindah ke pelatihan setelah karir bermainnya yang terkenal, Steven mulai dengan mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool FC yang merupakan pengalaman yang sangat kami hargai di Aston Villa," sanjungnya.



Lebih lanjut, filosofi dan gaya melatih Gerrard dinilai cocok dengan Aston Villa. Maka dari itu, dia akan diandalkan guna membawa Aston Villa berkiprah lebih baik lagi di Liga Inggris 2021-2022 yang baru memasuki pekan ke-11 ini.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)