PSSI Resmi Melepas Timnas Indonesia ke Turki

Kamis, 11 November 2021 - 17:57 WIB
loading...
PSSI Resmi Melepas Timnas Indonesia ke Turki
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewakili jajarannya resmi melepas Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke Turki. Pelepasan skuad Garuda dilakukan di Hotel Sultan. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mewakili jajarannya resmi melepas Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke Turki. Pelepasan skuad Garuda dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis (11/11/2021) sore WIB.



Acara pelepasan ini diawali dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diawali oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Lalu, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dan ditutup oleh sambutan Mochamad Iriawan. Setelah itu, para penggawa timnas Indonesia secara berurutan mencium sangsaka merah putih.

Prosesi ini diikuti oleh semua pemain, tak terkecuali para pemain keturunan, termasuk Elkan Baggott. Prosesi ini berlangsung khidmat dan diakhiri foto bersama.

Setelah itu, para pemain dipersilakan duduk kembali dan makan malam sebelum nantinya berangkat ke Turki. Kabarnya, keberangkatan akan dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB.



Tentu saja, diharapkan timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal pada dua laga uji coba. Di dua laga itu, timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Afghanistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)