5 Hari Lagi! Daihatsu Indonesia Masters 2021 Siap Digelar di Indonesia, Saksikan Secara LIVE di iNews

Kamis, 11 November 2021 - 18:35 WIB
loading...
5 Hari Lagi! Daihatsu Indonesia Masters 2021 Siap Digelar di Indonesia, Saksikan Secara LIVE di iNews
Turnamen bulu tangkis kelas dunia akan segera diselenggarakan di Indonesia 5 hari lagi . Ada tiga agenda badminton yakn Indonesia Masters, SimInvest Indonesia Open, dan BWF World Tour Finalis. Foto: Sindonews
A A A
BALI - Tak terasa, turnamen bulu tangkis kelas dunia akan segera diselenggarakan di Indonesia 5 hari lagi yaitu tepatnya mulai 16 November 2021. Tiga agenda badminton kelas dunia yang terdiri dari Daihatsu Indonesia Masters , SimInvest Indonesia Open, dan BWF World Tour Finalis akan sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia.



Daihatsu Indonesia Masters 2021 merupakan turnamen bergengsi dengan mengikutsertakan para pebulu tangkis kelas dunia. Tak hanya itu, hadiah dari turnamen juga akan bernilai fantastis yaitu 600.000 Dolar atau lebih dari 8,5 Milyar Rupiah. Dengan menghadirkan laga-laga seru lima nomor bulu tangkis, mulai dari ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Sebagai tuan rumah, Indonesia akan mengikuti seluruh nomor yang akan dipertandingkan. Salah satunya yaitu nomor ganda campuran. Dari pool atas, Indonesia akan mengikutsertakan satu pasang pebulutangkis. Sedangkan dari pool bawah, Indonesia akan menghadirkan lima pasang pebulutangkis.

Dari pool atas, Indonesia akan diwakilkan oleh Zacharia Joshiano Sumanti/ Hediana Julimarbela untuk melawan pasangan bulu tangkis dari Australia, Oliver Leydon-Davis/ Anona Pak. Sedangkan, dari pool bawah, Indonesia berkesempatan untuk maju memperebutkan Semi Final. Pasangan pertama akan diisi oleh Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja melawan Reddy B. Sumeeth/ Ashwini Ponnappa asal India. Pasangan selanjutnya akan dihadiri oleh Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan pebulutangkis asal jepang yaitu Kyohei Yamashita/ Saori Ozaki.

Tak hanya itu, pebulutangkis asal Indonesia, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari akan maju untuk melawan pemain asal Hongkong yang akan diisi oleh Tang Chun Man/ Tse Ying Suet. Selanjutnya tim ganda campuran asal Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati akan beradu smash tajam melawan pebulutangkis asal Thailand, Supak Jomkoh/ Supissara Paewsampran. Dan yang terakhir, ada Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti atlet bulu tangkis asal Indonesia akan maju untuk melawan tim bulu tangkis asal India Dhruv Kapila/ Reddy N. Sikki.

Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters (DIM) 2021 tentunya akan menghadirkan ketegangan dan keseruan dari penampilan apik para atlet terbaik kelas dunia dari berbagai negara.



Oleh karena itu, saksikan perjuangan perjuangan jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara di Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November 2021, pastinya secara langsung hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750 #GandaCampuran
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)