Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (13/11/2021): Amankan Tiket Otomatis

Jum'at, 12 November 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (13/11/2021): Amankan Tiket Otomatis
Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan bergulir lagi, Sabtu (13/11/2021) dini hari. Sebanyak sembilan laga dari Grup C, D, F dan I bakal tersaji. Foto: AGONAsport.com
A A A
LONDON - Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan bergulir lagi, Sabtu (13/11/2021) dini hari. Sebanyak sembilan laga dari Grup C, D, F dan I bakal tersaji.



Sejumlah peserta bertekad meraih kemenangan demi menjaga peluang merebut tiket otomatis ke Qatar. Mereka adalah Inggris, Italia dan Bosnia & Herzegovina.

Dari beberapa tim yang akan bertanding dini hari nanti, hanya Denmark yang sudah lolos ke fase berikutnya. Tim Dinamit dipastikan menjadi juara Grup F dengan 24 poin dari delapan laga.

Denmark menjadi satu-satunya peserta kualifikasi yang menyapu bersih delapan pertandingan. Itu berarti duel kontra Kepulauan Faroe sudah tidak lagi berpengaruh. Sebab, lawan juga sudah tersingkir lantaran hanya meraih empat poin.

Tim lain yang masih berpeluang lolos adalah Bosnia & Herzegovina serta Finlandia yang akan saling berhadapan di Grup D. Keduanya juga masih punya kans lolos otomatis.

Lalu, Skotlandia, Israel dan Austria di Grup D. Hanya saja, mereka tidak akan mungkin melaju langsung ke Qatar mengingat Denmark sudah jadi juara grup.

Kemudian Italia dan Swiss yang nanti akan saling jegal di Grup C. Sementara di Grup I, Inggris, Polandia dan Albania saling berebut tiket otomatis.

Di Grup C, hanya Italia dan Swiss yang punya kans lolos karena sama-sama mengoleksi 14 poin. Sedangkan Bulgaria, Irlandia Utara dan Lithuania sudah tersingkir.

Karena itu, duel Italia vs Swiss di Stadio Olimpico, dini hari nanti akan menentukan siapa yang bakal jadi juara grup. Sementara Inggris yang sudah mengoleksi 20 poin, berpotensi jadi juara grup jika bisa menundukan Albania di Wembley Stadium, London.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)