3 Duel UFC Berdarah Terbaik dengan Tayangan Berbayar Tertinggi dalam Sejarah

Jum'at, 12 November 2021 - 05:15 WIB
loading...
3 Duel UFC Berdarah Terbaik dengan Tayangan Berbayar Tertinggi dalam Sejarah
UFC telah memenuhi reputasinya dengan menyelenggarakan beberapa acara terbesar sepanjang masa. Banyak petarung yang rela memertaruhkan nyawanya demi menjaga popularitasnya di arena segi delapan atau biasa dikenal dengan sebutan oktagon / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Tak ada keraguan bahwa UFC merupakan promosi terbesar Mixed Martial Arts (MMA). Sejak didirikan pada 1993, perusahaan telah mengalami peningkatan popularitas yang eksponensial.

Selama bertahun-tahun, UFC telah memenuhi reputasinya dengan menyelenggarakan beberapa acara terbesar sepanjang masa. Banyak petarung yang rela memertaruhkan nyawanya demi menjaga popularitasnya di arena segi delapan atau biasa dikenal dengan sebutan oktagon.

Sehingga tak salah jika banyak penggemar yang rela merogoh kantongnya sekadar memuaskan hasrat untuk menyaksikan petarung idola mereka bertarung. Bahkan setiap olahraga seni bela diri campuran ini diselenggarakan jutaan pasang mata seakan tidak berkedip melihat duel tersebut.

Berkat promosi sensasional yang tercipta di seputar pertarungan, UFC memiliki beberapa pertarungan tayangan berbayar (PPV) terbaik. Lantas, duel mana saja yang mengeruk pendapatan terbesar?

Berikut 3 Pertarungan Terbaik Versi PPV di UFC:

3 Duel UFC Berdarah Terbaik dengan Tayangan Berbayar Tertinggi dalam Sejarah


1. UFC 229: Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Kehebohan pecah ketika 'The Eagle' berhadapan dengan 'The Notorious' di UFC 229 pada Oktober 2018 lalu. Sebanyak 20.000 orang berkumpul di T-Mobile Arena di Nevada untuk menyaksikan salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah UFC. Maklum, pemenang pada pertarungan ini bakal dinobatkan sebagai juara ringan UFC yang tak terbantahkan.

Promosi pertarungan dimulai dari konferensi pers. Dalam kesempatan itu, McGregor yang dikenal sebagai petarung kontroversial beberapa kali meledek Khabib Nurmagomedov.

Bahkan McGregor sampai menghina agama Khabib Nurmagomedov . Penggemar pun tersulut emosi, dan mereka ingin melihat The Eagle mengalahkan si mulut besar tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)