Sajad Gharibi, Hulk Iran Jebol Tembok Ancam Pria Paling Menyeramkan di Bumi

Jum'at, 12 November 2021 - 10:10 WIB
loading...
Sajad Gharibi, Hulk Iran Jebol Tembok Ancam Pria Paling Menyeramkan di Bumi
Sajad Gharibi, Hulk Iran Jebol Tembok, Tarik Mobil Ancam Pria Paling Menyeramkan di Bumi/The Sun
A A A
Hulk Iran Sajad Gharibi meninju dinding berulang kali dalam latihan gila menjelang pertarungan melawan Martyn Ford , pria paling menyeramkan di Planet Bumi. Pria yang juga dikenal sebagai Hercules Persia ini memamerkan teknik pelatihannya yang aneh.

Duel Hulk Iran vs pria paling menyeramkan di Planet Bumi Martyn Ford akan digelar di O2 Arena pada April tahun depan. Dengan bobot 177kg, Sajad Gharibi tak salah bila julukan Hulk Iran melekat dalam dirinya.



Gharibi memamerkan beberapa metode pelatihannya saat dia bersiap untuk pertarungan melawan Ford. Videonya dimulai dengan klip yang relatif sederhana tentang dia mengangkat beban.

Tapi itu berubah menjadi aneh, saat dia memecahkan semangka dengan tangan kosong. Gharibi juga terlihat membengkokkan logam dan menarik mobil - sebelum memalu beberapa ban. Dia kemudian menjebol dinding setelah memukulnya berulang kali.

"Gigi putih yang indah di satu sisi Anda dengan semua sponsor Anda di depan saya dengan penggemar tersayang di seluruh dunia yang mendukung dan memotivasi saya,''ujar Sajad Gharibi.

"Kondisi yang berbeda itu tidak penting bahkan jika kondisi terburuk yang saya miliki tetapi Hulk Iran tidak pernah berhenti sampai jumpa 2 April."

Martyn Ford memiliki keunggulan tinggi 17,78 cm atas Gharibi yang membuatnya pantas disebut pria paling menyeramkan di Bumi. Petarung Inggris berusia 39 tahun, sepuluh tahun lebih tua dari lawannya, dilatih oleh mantan Orang Terkuat Dunia Eddie Hall, yang sedang memulihkan diri dari cedera menjelang pertarungan potensial melawan Hafthor 'Thor' Bjornsson.



Martyn Ford memiliki latar belakang binaraga tetapi pernah ingin menjadi pemain kriket sebelum menjadi besar - dia juga muncul di beberapa film dalam beberapa tahun terakhir termasuk The Man From U.N.C.L.E.

Saat mengumumkan pertarungan, dia menulis: "Saya tidak bisa menjanjikan Anda pertarungan paling teknis di dunia TAPI saya akan berjanji kepada Anda bahwa saya akan membawa semuanya dan mengubah ini menjadi acara yang tidak akan pernah Anda lupakan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)