Portugal Tertunda ke Qatar, Ronaldo Tetap Ramah ke Penyusup Lapangan: Beri Kaus dan Pelukan

Jum'at, 12 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
Portugal Tertunda ke Qatar, Ronaldo Tetap Ramah ke Penyusup Lapangan: Beri Kaus dan Pelukan
Cristiano Ronaldo menampilkan sisi keramahannya saat Portugal menelan hasil imbang melawan Republik Irlandia/Foto/Twitter
A A A
DUBLIN - Megabintang Cristiano Ronaldo menampilkan sisi keramahannya saat Portugal menelan hasil imbang melawan Republik Irlandia pada Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa di Aviva Stadium, Dublin, Sabtu (12/11/2021). Dua kali CR7 dihampiri penyusup lapangan, namun dia justru menyambutnya dengan ramah.

Pada laga itu, Ronaldo gagal memastikan kemenangan Portugal pada menit akhir, sepakannya digagalkan penjaga gawang Gavin Bazunu. Namun, Pemain berusia 36 tahun itu menyembunyikan kekesalannya dan tetap melakukan gestur berkelas kepada penggemar yang sudah datang ke stadion.



Tak lama setelah peluang terakhir itu, wasit meniup peluit panjang, seorang anak perempuan memasuki lapangan dan menghampiri Ronaldo. Penjaga lapangan pun sudah siap mengamankan anak tersebut.

Namun, momen menarik justru terlihat. Ronaldo menyambut penggemarnya itu dengan hangat. Penyerang Manchester United itu memeluk anak tersebut dan memberikan kausnya kepada penggemar tersebut.



Sebelum kejadian itu, Ronaldo juga dihampiri seorang penggemar yang menyusup ke lapangan di pertengahan laga. Penggemar tersebut lolos dari kejaran penjaga lapangan dan berhasil mendekati sang bintang, namun kemudian diamankan oleh penjaga lapangan.

Hasil tanpa gol itu membuat Portugal menunda kelolosan mereka ke Qatar. Anak asuh Fernando Santos butuh satu poin lagi jika ingin lolos.

Portugal memuncaki klasemen sementara Grup A, memiliki jumlah poin yang sama dengan Serbia di posisi kedua, yakni 17 poin. Portugal hanya butuh hasil imbang kontra Serbia jika ingin dipastikan berangkat ke Qatar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)