Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Susah Payah Bungkam Kolombia, Brasil Rajai Amerika Selatan

Jum'at, 12 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Susah Payah Bungkam Kolombia, Brasil Rajai Amerika Selatan
Brasil mengamankan tiga angka usai mengalahkan Kolombia/Foto/Twitter/conmebol
A A A
SAO PAOLO - Brasil mengamankan tiga angka usai mengalahkan Kolombia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di Neo Quimica Arena, Sao Paulo, Kamis (11/11/2021) malam waktu lokal atau Jumat (12/11/2021) pagi WIB. Selecao menang 1-0 berkat gol semata wayang Lucas Paqueta pada menit 72.

Pada babak pertama, Brasil mendominasi jalannya laga, namun Kolombia bermain efektif. Baru berjalan tujuh menit, Kolombia membuka laga dengan sepakan Wilmar Barrios, namun masih terlalu tinggi.



Dua menit berselang, sepakan Danilo juga masih terlalu tinggi. Pada menit 20, Kolombia kembali merespon melalui sepakan Duvan Zapata, namun sepakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang.

Brazil juga kembali merespon melalui sepakan Lucas Paqueta dan Gabriel Jesus pada menit 24 dan menit 27, namun, kedua pemain tersebut masih gagal membuka keunggulan bagi tim Samba.



Laga berlansung alot, sepakan Juan Cuadrado pada menit 39 diselamatkan dengan gemilang oleh penjaga gawang Kolombia, David Ospina, skor pun tak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tensi tidak menurun pada paruh kedua, laga tetap berjalan sengit. Permainan Brasil lebih agresif ketika Fred ditarik keluar dan digantikan Vinicius Junior.

Pada menit 51, sepakan kaki kiri Gabriel Jesus diselamatkan dengan apik oleh David Ospina. Tiga menit berselang, sepakan Neymar dihalangi oleh pemain belakang Kolombia.

Memasuki menit ke-70, Kolombia terkurung di area sendiri. Brasil tampil agresif tanpa mengenal belas kasih, gol pun tinggal menunggu waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2869 seconds (0.1#10.140)