Situasi Makin Kondusif, Penyerang Persib Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan

Jum'at, 05 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Situasi Makin Kondusif, Penyerang Persib Yakin Liga 1 Bakal Dilanjutkan
Meski pandemi virus Corona masih berlangsung, Wander Luiz percaya situasinya akan semakin kondusif hingga memungkinkan digelarnya lagi pertandingan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Melihat sejumlah kompetisi sepak bola di Eropa akan dilanjutkan lagi setelah vakum tiga bulan, menumbuhkan semangat Wander Luiz. Penyerang Persib Bandung itu kini optimistis Liga 1 2020 juga bakal kembali bergulir.

Sama seperti kompetisi sepak bola lainnya di dunia, Liga 1 sudah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Tapi, sekarang di Eropa sudah digelar lagi pertandingan. Diawali Bundesliga, yang nantinya disusul Serie A, La Liga dan Liga Primer.

Mungkin karena itu pula Wander kini merasa yakin bisa merumput lagi pada musim ini. Meski pandemi masih belangsung, pemain asal Brasil itu percaya situasinya akan semakin kondusif hingga memungkinkan digelarnya lagi pertandingan.

Apalagi, top skorer sementara Liga 1 dengan empat gol dari tiga laga itu sudah tidak sabar kembali ke bandung dan bermain bersama Pangeran Biru. "Semua tentunya sangat merindukan sepak bola,” ucapnya.

“Bukan di sepak bola saja, tapi semua. Jika kami bisa berkomitmen, saya yakin sepak bola akan kembali di Indonesia," ujar mantan personel Vitoria da Conquista, itu disitus resmi Persib, Jumat (5/6).

Tapi, agar itu bisa tercapai, Wander meminta kepada semua pihak saling mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. "Tentu kita ingin semua kembali seperti semula. Tapi, saat ini kita harus "berusaha" lebih untuk kesehatan bersama," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)