Harry Kane Ungkap Penyebab Southgate Ogah Panggil 3 Pemain MU

Minggu, 14 November 2021 - 10:01 WIB
loading...
Harry Kane Ungkap Penyebab Southgate Ogah Panggil 3 Pemain MU
Harry Kane mengungkapkan alasan mengapa Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Marcus Rashford tidak dipanggil Gareth Southgate untuk membela The Three Lions / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Harry Kane mengungkapkan alasan mengapa Mason Greenwood, Jadon Sancho dan Marcus Rashford tidak dipanggil Gareth Southgate untuk membela The Three Lions. Kapten Timnas Inggris itu mengungkapkan bahwa kondisi ketiga pemain Manchester United itu masih belum bugar sepenuhnya.

Selain masalah kebugaran (cedera), minimnya bermain bersama MU menjadi salah satu penyebab alasan Southgate emoh memanggilnya. Kane membuat pernyataan ini menyusul adanya kritikan dari Roy Keane yang memertanyakan mengapa Southgate tidak memanggil pemain Setan Merah ke skuat Timnas Inggris.

BACA JUGA: Inggris Berambisi Kembangkan 35 Start Up Asal Jabar hingga Jadi Decacorn

Saat ini skuat Inggris tidak memasukan nama Greenwood dan Sancho dan Rashford. Tetapi, Southgate justru memberikan Emile Smith Rowe melakukan debutnya bersama Tiga Singa.

Kane mengatakan permasalahan cedera menjadi penyebab utama tidak dipanggilnya Rashford dan Greenwood. "Setiap kasus berbeda, Sancho tidak mendapatkan banyak menit baru-baru ini. Masalah yang saya kira dengan Rashford dan Greenwood adalah bahwa setiap kali mereka dipilih, itu tampaknya menjadi masalah," kata Kane dikutip dari Tribal Football, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA: Pelatih Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Tak Cedera Parah

"Saya tahu mereka mengalami cedera, saya mengerti itu, tetapi kami tahu kualitas mereka dan ketika Gareth ditanya tentang mereka, dia berkata 'ya saya berbicara dengan Marcus. Sepertinya percakapan besar," sambungnya,

"Sepertinya ada yang tidak beres,dengan beberapa pemain Man United ini. Mereka masih muda dan butuh jam tambahan waktu bermain, tetapi perubahan pemandangan mungkin akan membuat mereka baik, ada hal negatif di sekitar United saat ini dengan hasil yang buruk." pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)