Bagi Iniesta, Sangat Menyakitkan Lihat Messi Kenakan Jersey PSG

Minggu, 14 November 2021 - 07:30 WIB
loading...
Bagi Iniesta, Sangat Menyakitkan Lihat Messi Kenakan Jersey PSG
Andres Iniesta masih belum move on dengan kepergian Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG) setelah bertahun-tahun mengenakan jersey Barcelona. Menurutnya, itu sangat menyakitkan ketika menyaksikan La Pulga tampil dengan jersey lain / Foto: The Sun
A A A
BARCELONA -
Andres Iniesta masih belum move on dengan kepergian Lionel Messi ke Paris Saint Germain (PSG) setelah bertahun-tahun mengenakan jersey Barcelona. Menurutnya, itu sangat menyakitkan ketika menyaksikan La Pulga tampil dengan jersey lain.

"Jarang melihat Messi dengan jersey lain. Saya ingin dia melanjutkan. Setelah bertahun-tahun, (melihatnya) mengenakan baju lain itu menyakitkan. Tapi itu bisa terjadi, seperti yang telah terjadi. Masing-masing mengambil jalannya sendiri,” ujar Iniesta dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA: Pelatih Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Tak Cedera Parah Iniesta

pun menyebut bahwa dirinya ingin melihat Messi membela Barcelona dengan waktu yang lebih lama. Namun, pemain berusia 37 tahun itu meyakini bahwa Blaugrana telah melakukan berbagai cara untuk memertahankan Messi saat itu. “Itu adalah hukum kehidupan dan melampaui fakta bahwa saya ingin dia terus di Barca. Sulit untuk memberikan pendapat dari luar. Saya mengerti bahwa klub melakukan semua yang bisa dilakukan," tutur Iniesta.

BACA JUGA: Peparnas Bukan Halangan untuk Meraih Prestasi, Presiden Jokowi: Torang Hebat!

"Saya tidak berpikir demikian. klub tidak ingin Leo berada di sana. Sejak saat itu, mereka hanya tahu apa yang bisa terjadi," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)