Kekasih Ikut ke Bali, Gregoria Mariska Makin Semangat Tatap Indonesia Badminton Festival

Minggu, 14 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Kekasih Ikut ke Bali, Gregoria Mariska Makin Semangat Tatap Indonesia Badminton Festival
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku sangat gembira karena Mikha Angelo ikut hadir di Bali. Adanya sang kekasih membuatnya kian bersemangat. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku sangat gembira karena Mikha Angelo ikut hadir di Bali. Adanya sang kekasih membuatnya kian bersemangat jelang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.



Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri itu merasa tersanjung karena Mikha menyempatkan hadir di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Apalagi, dia mau ikut menjalani sistem gelembung (bubble).

Mikha turut menemani Gregoria di Indonesia Badminton Festival sejak beberapa hari lalu. Meski sibuk, dia mencoba menyempatkan hadir untuk memberikan semangat secara langsung kepada Jorji.

Gregoria menyebut kehadiran Mikha sangat berarti. Sebab, setelah tidak bertemu selama hampir dua bulan karena tur Eropa, akhirnya bisa berjumpa lagi.

"Sebetulnya sama saja. Tapi pas dia sempet ke sini senang juga karena bisa menyempatkan datang. Mungkin dia juga bisa memberi saya semangat secara langsung yang biasanya cuma virtual terus, jadi ya lumayan," ucap Gregoria kepada beberapa media di Bali.

Namun, keberadaan Mikha di area bubble tidak terlalu lama. Setelah tiba pada 10 November, Mikha memutuskan untuk pulang pada Sabtu (13/11/2021) karena ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Hal ini menyebabkan Mikha tidak bisa kembali ke area resort karena aturan bubble yang berlaku. Aturan tersebut menyebut jika ada yang keluar area resort, maka tidak diperkenankan untuk masuk kembali.

Sementara itu, menanggapi kritikan netizen tentang statusnya berpacaran dengan Mikha, Gregoria tak mempersoalkannya.

Apalagi penurunan performanya kerap dikaitkan dengan hubungan asmaranya bersama Mikha yang sudah terjalin cukup lama.



"Ya, semua orang bebas beropini, mungkin saya sebagai orang yang dilihat tidak mungkin mengatur mereka untuk berkata apa. Jadi ya bebas aja mereka mau berkata apa. Saya hanya fokus di pertandingan," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)