Hasil Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Pesta Gol, Mbappe Cetak Quatrick

Minggu, 14 November 2021 - 04:51 WIB
loading...
Hasil Prancis vs Kazakhstan: Les Bleus Pesta Gol, Mbappe Cetak Quatrick
Prancis sukses melumat Kazakhstan dengan skor telak 8-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kolaborasi Kylian Mbappe dan Karim Benzema jadi pembeda. Foto: reuters
A A A
PARIS - Prancis sukses melumat Kazakhstan dengan skor telak 8-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Bertanding di Parc des Princess, Minggu (14/11/2021), Les Bleus tampil digdaya lewat kolaborasi Kylian Mbappe dan Karim Benzema.



Tuan rumah langsung berinisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Terbukti, beberapa kali variasi serangan yang dipimpin Kingsley Coman hampir menjebol gawang Kazakhstan di awal laga.

Tak butuh waktu lama, akhirnya mereka berhasil merobek gawang tim tamu. Mbappe (6) mengubah kedudukan lewat sontekannya usai manfaatkan umpan Theo Hernandez, Prancis unggul 1-0.

Gol kedua bagi Mbappe (12) dan Prancis tercipta. Ini berawal dari kelemahan Kazakhstan dalam mengantisipasi serangan balik. Coman menerima umpan jauh dari Hugo Lloris, dan mengirimnya kepada Mbappe.

Tak sulit bagi penyerang PSG itu untuk menaklukkan Pokatilov kedua kalinya, Prancis unggul 2-0. Usai gol tersebut, serangan tidak berhenti, hanya temponya saja agak melambat.

Pelan-pelan, anak asuh Didier Deschamps membangun serangan dari kaki ke kaki. Terpantau, Kazakhstan sangat kewalahan menghadapi pola serangan ini. Terbukti, Prancis mendominasi dengan 68 persen penguasaan bola.

Strategi Deschamps berbuah manis, Mbappe (32) kembali ciptakan gol untuk Prancis. Kali ini dia menjebol gawang Pokatilov dengan kepalanya usai memanfaatkan umpan ciamik dari Coman, Prancis memimpin 3-0.

Pada akhirnya, Kazakhstan tidak bisa mengimbangi permainan Prancis di babak pertama. Trigol Mbappe membawa Les Bleus unggul 3-0 atas Kazakhstan di paruh pertama.

Pada babak kedua, tidak banyak perubahan yang dilakukan Deschamps. Negeri Ayam Jantan kembali tampil menyerang sejak awal laga, sementara Kazakhstan kembali menemui kesulitan untuk menyerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)