Jelang Spanyol vs Swedia, Enrique Optimistis: Kami Akan Menang!

Minggu, 14 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Jelang Spanyol vs Swedia, Enrique Optimistis: Kami Akan Menang!
Luis Enrique percaya diri jelang menjamu Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Dia sangat optimisSpanyol bisa meraih kemenangan. Foto: twitter
A A A
SEVILLA - Pelatih Spanyol, Luis Enrique terlihat percaya diri jelang menjamu Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Dia sangat optimis La Furia Roja bisa meraih kemenangan.



Duel Spanyol vs Swedia adalah pertandingan terakhir di Grup B. Ini mengapa Enrique percaya diri mengingat pasukannya berstatus pemuncak klasemen sementara dengan 16 poin.

Terlebih, Negeri Matador duntungkan bermain di kandang. Pasalnya, pertandingan akan digelar di Estadio La Cartuja yang terletak di Sevilla.

"Kami akan keluar untuk menang, seperti (biasanya) di setiap pertandingan," kata Enrique dikutip dari Mundo Deportivo.

Hal senada dikatakan bek veteran tuan rumah, Dani Carvajal. Dia menegaskan Spanyol sangat percaya diri bermain di depan publik sendiri.

Sebab, dia yakin para suporter yang datang bisa memberikan energi lebih dalam pertandingan. Dukungan itu diharapkan dapat membantu Spanyol menguasai jalannya pertandingan.



"Kami berharap publik akan memberi kami energi ekstra yang kami butuhkan. Kami semua akan memainkan operan (penguasaan bola) di kandang kami melawan Swedia," kata Carvajal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)