Dovizioso Bocorkan Rencana Misterius di Balapan Terakhir Valentino Rossi

Minggu, 14 November 2021 - 20:03 WIB
loading...
Dovizioso Bocorkan Rencana Misterius di Balapan Terakhir Valentino Rossi
Andrea Dovizioso bilang para pembalap MotoGP tengah menyiapkan kejutan untuk Valentino Rossi. Foto: Petronas Yamaha SRT
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021 . Rekan satu timnya di Petronas SRT Yamaha, Andrea Dovizioso, mengungkapkan bahwa para pembalap telah mempersiapkan kejutan rahasia.

Sebagai salah satu legendaris hidup, Rossi menjadi inspirasi untuk banyak pembalap. Tak terkecuali Dovizioso yang tahun depan bakal menjadi rider paling gaek di MotoGP.



Oleh sebab itu, para pembalap pun diketahui telah mempersiapkan kejutan untuk Rossi. Namun, Dovizioso enggan mengungkap kejutan apa yang akan diberikan kepada The Doctor.

“Saya tidak bisa membiarkan Anda semua mengetahuinya. Kami tentunya akan melakukan sesuatu. Tunggu dan lihat saja,” kata Dovizioso dikutip GPOne, Minggu (14/11/2021).
Dovizioso Bocorkan Rencana Misterius di Balapan Terakhir Valentino Rossi

Sepanjang akhir pekan ini, Rossi sendiri sudah mendapatkan banyak kejutan. Maklum, mereka semua merasa sedih salah satu pembalap yang paling ikonis itu pensiun.

Dari pihak MotoGP, mereka telah mengumpulkan seluruh motor yang digunakan Rossi dalam merebut gelar juara. Termasuk motor Honda NSR500 yang dipakai saat menjadi juara dunia 2001.

Berkat motor itu, Rossi menjadi satu-satunya pembalap yang menjadi juara GP125, GP250, GP500 dan MotoGP. Sayang, pihak Honda belum berkenan untuk menyerahkan motor tersebut ke Rossi.

Sementara dari pihak Sirkuit Ricardo Tormo, mereka telah memberikan satu mural raksasa di salah satu sudut sirkuit. Maklum, banyak titel Rossi yang sudah dipastikan di lintasan tersebut.

Walau tak terencana, Francesco Bagnaia juga memberikan hadia. Dia memberikan ruang saat sesi latihan bebas ketiga, sehingga mentornya dapat merebut hasil kualifikasi terbaik pada musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)