Preview San Marino vs Inggris: Bikin Berapa Gol The Three Lions?

Senin, 15 November 2021 - 06:04 WIB
loading...
Preview San Marino vs Inggris: Bikin Berapa Gol The Three Lions?
Timnas Inggris akan berhadapan dengan San Marino dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion San Marino, Selasa (16/11/2021) dini hari WIB / Foto: InsideSport
A A A
SERRAVALLE - Timnas Inggris akan berhadapan dengan San Marino dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion San Marino, Selasa (16/11/2021) dini hari WIB. Pasukan Gareth Southgate hanya membutuhkan satu poin untuk memesan tiket pesawat ke Qatar, tahun depan.

Timnas Inggris saat ini berada di posisi teratas Grup I dengan nilai 23 poin. Mereka unggul tiga angka dari Polandia yang mengekor di urutan kedua.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa, Timnas Inggris wajib memenangkan laga melawan San Marino jika mereka ingin tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya, hanya posisi teratas yang secara otomatis lolos ke putaran final.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa: Prancis dan Belgia Melenggang

Sementara posisi kedua harus menjalani laga playoff terlebih dahulu. Rasanya tak akan sulit buat Inggris memenangkan pertandingan pemungkas penyisihan Grup I ini.

Maklum saja, San Marino bisa dikatakan sebagai tim penghibur di penyisihan Grup I ini. Pasalnya, dalam sembilan pertandingan yang telah dijalani mereka belum pernah mengamankan kemenangan.

Parahnya lagi, San Marino baru mencetak satu gol dan 36 kali kebobolan. Berbeda dengan Inggris di mana Harry Kane dkk berhasil mencetak 29 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam sembilan laga yang telah dijalaninya.

BACA JUGA: Harry Kane Ungkap Penyebab Southgate Ogah Panggil 3 Pemain MU

Statistik Inggris selama menjalani laga tandang juga membuat sakit mata San Marino . Pasalnya, mereka belum terkalahkan dalam laga tandang sejak kualifikasi Piala Dunia 2009.

Mengacu pada rekor pertemuan, Inggris tak pernah kalah melawan San Mariono. Pasukan Southgate tidak pernah gagal mencetak kurang dari enam gol. Artinya, Tiga Singa rata-rata mencetak tujuh gol per pertandingan tandang. Jadi berapa berapa gol yang bakal dicetak Kane dkk melawan San Marino?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)