Intip 5 Rekor Cristiano Ronaldo, Mr Gol Abad Ke-21

Minggu, 14 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Intip 5 Rekor Cristiano Ronaldo, Mr Gol Abad Ke-21
Cristiano Ronaldo tak hanya melekat dengan rambut klimis dan ketampanannya saja. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu juga punya magis lain di dalam lapangan hijau / Foto: Kolase
A A A
Cristiano Ronaldo tak hanya melekat dengan rambut klimis dan ketampanannya saja. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu juga punya magis lain di dalam lapangan hijau.

Karier Ronaldo di lapangan hijau memang sudah tak diragukan lagi. Sudah banyak cerita yang dituliskannya bersama klub papan atas Eropa. Mulai dari Sporting, Manchester United, Real Madrid, Juventus, hingga bernostalgia dengan Setan Merah musim ini.

BACA JUGA: Valentino Rossi Puas Start dari Posisi ke-10 di Balapan Terakhir MotoGP

Bersama Lionel Messi, mesin gol berusia 36 tahun ini dianggap sebagai pesepak bola terbaik abad ke-21. Tapi ada satu catatan yang sangat membanggakan ketika berbicara tentang Ronaldo .

Ya, ini berkaitan dengan instingnya dalam mencetak gol. Ronaldo terkenal dengan kemampuan mencetak golnya. Megabintang Portugal itu kerap membanggakan dirinya ketika ada rekor muncul yang melibatkan golnya.

BACA JUGA: Preview Portugal vs Serbia: Duel Menegangkan Perebutan Tiket Piala Dunia 2022



Berikut 5 Hal Tentang Mr Gol Cristiano Ronaldo:

1. Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa

Jika ada rekaman yang mengakhiri perdebatan, ini dia. Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah sepak bola. Dia telah mencetak 794 kali, menyalip rekor lama Pele dengan 765 gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)