Grazie! Baju Balap Istimewa Valentino Rossi

Minggu, 14 November 2021 - 16:26 WIB
loading...
Grazie! Baju Balap Istimewa Valentino Rossi
Valentino Rossi akan menggunakan baju balap istimewa pada MotoGP Valencia 2021. Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih The Doctor pada para pendukungnya / Foto: GPOne
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi akan menggunakan baju balap istimewa pada MotoGP Valencia 2021 . Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih The Doctor pada para pendukungnya.

Menurut laporan GPOne, Minggu (14/11/2021), wearpack yang digunakan Rossi masih sama seperti biasa. Namun, dia memberikan sentuhan istimewa di bagian punggungnya.

BACA JUGA: Valentino Rossi Puas Start dari Posisi ke-10 di Balapan Terakhir MotoGP

Terdapat tulisan “Grazie” atau Bahasa Italia yang berarti terima kasih. Tulisan itu pun dibuat mudah untuk dibaca oleh para penonton. Apalagi setelah perjalanan karier panjang yang telah dijalani pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Rossi sendiri telah memutuskan pensiun dari ajang dunia balap MotoGP. Karena itu, pada seri terakhir di MotoGP Valencia, dia bakal menggunakan baji balap spesial.

BACA JUGA: 7 Balapan Monumental Valentino Rossi, Nomor 6 Bikin Marquez Celaka

Walau demikian, MotoGP 2021 merupakan salah satu musim terburuk Rossi. Dia bahkan harus bekerja keras untuk bisa meraih posisi 10 besar. Akibatnya, dia terjebak di posisi ke-20.

Meski gagal untuk menjadi juara dunia pada musim ini, Rossi telah mencicipi gelar juara dunia sebanyak tujuh kali sejak dirinya ikut berkompetisi pada tahun 2000 silam.

Selain itu, Rossi juga sudah mengikuti 370 balapan dan memenangkan 89 di antaranya. Dia juga mengantongi 199 podium dan 55 pole position serta 76 fastest lap.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)