Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Valencia 2021: Joan Mir Terdepan

Minggu, 14 November 2021 - 17:01 WIB
loading...
Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Valencia 2021: Joan Mir Terdepan
Joan Mir berhasil menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Valencia 2021. Sesi tersebut berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021) sore WIB / Foto: Instagram Joan Mir
A A A
VALENCIA - Joan Mir berhasil menjadi yang tercepat pada sesi pemanasan MotoGP Valencia 2021. Sesi tersebut berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021) sore WIB.

Di awal jalannya sesi pemanasan, pembalap Suzuki, Joan Mir , mampu menjadi yang terdepan dan bersaing ketat dengan Iker Lecuona. Namun Mir mampu bermanuver lebih baik dan menjadi yang tercepat.

Beberapa menit setelahnya, Takaaki Nakagami pun mencoba untuk merusak catatan waktu yang didapatkan oleh Joan Mir. Namun pembalap asal Jepang tersebut hanya mampu bertengger di posisi kedua.

BACA JUGA: Grazie! Baju Balap Istimewa Valentino Rossi

Namun sepuluh menit berselang pembalap Suzuki lainnya, Alex Rins, mampu membuat Suzuki mendominasi sesi pemanasan dengan mampu merebut posisi kedua di belakang rekan satu timnya, Joan Mir.

Pembalap lainnya pun terus berusaha untuk mengacaukan dominasi yang dilakukan oleh Suzuki. Meski sudah berusaha dengan keras, tidak ada yang mampu untuk merebut posisi Mir dan Rins di posisi puncak.



BACA JUGA: Valentino Rossi Puas Start dari Posisi ke-10 di Balapan Terakhir MotoGP

Menjelang akhir sesi pemanasan, Nakagami kembali berusaha untuk merobohkan dominasi yang ditunjukan oleh Suzuki. Hasilnya, pembalap LCR Honda itu mampu merebut kembali posisinya dan menjadi yang tercepat kedua.

Repsol Honda tidak menurunkan wakilnya pada balapan di MotoGP Valencia pekan ini. Marc Marquez saat ini masih mengalami cedera setelah kecelakaannya jelang MotoGP Algarve, sedangkan Pol Espargaro tidak bisa menjalani balapan lantaran mengalami kecelakaan hebat pada latihan bebas tiga.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.252#12.26)