Gubernur NTB Sebut Peran Marshal Sangat Besar Dalam Balapan

Minggu, 14 November 2021 - 21:03 WIB
loading...
Gubernur NTB Sebut Peran Marshal Sangat Besar Dalam Balapan
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, ikut angkat bicara seputar penundaan balapan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di Sirkuit Mandalika, Minggu (14/11/2021) / Foto: Instagram Zulkieflimansyah
A A A
JAKARTA - Gubernur NTB , Zulkieflimansyah, ikut angkat bicara seputar penundaan balapan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di Sirkuit Mandalika, Minggu (14/11/2021). Dalam tulisannya yang dikutip melalui akun media sosial Instagram, dia menyampaikan bahwa peran marshal sangat penting dalam dunia balap.

Zulkieflimansyah berharap kejadian ini menjadi pelajaran berharga. Dikatakannya, masih ada waktu sepekan untuk memperbaiki.

BACA JUGA: Bikin Malu! Idemitsu Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Ditunda, Netizen Serbu Instagram MGPA

“Menjadi Marshal balapan kelihatan sepele dan sederhana tapi kalau salah bisa fatal akibatnya. Masih ada waktu seminggu untuk memperbaiki yang kurang-kurang,” tulis Bang Zul melalui akun Instagramnya, @zulkieflimansyah, Minggu (14/11/2021).

“Setiap langkah awal pasti ada kesalahan-kesalahan. Karena kadang dengan kesalahan-kesalahan lah kita dipaksa belajar dan berubah,” imbuhnya.

BACA JUGA: Balapan IATC 2021 di Sirkuit Mandalika Ditunda, Panitia Pelaksana Minta Maaf



Mengenai kekecewaan para penggemar dunia balap di Tanah Air untuk menyaksikan pembalap mengaspal di Sirkuit Mandalika, Zulkieflimansyah memakluminya. Ia meminta para penggemar mengambil sisi positif agar ajang WSBK dan MotoGP dapat terlaksana tanpa kendala.

"Walau kecewa karena nggak jadi lihat race nya, perlu dilihat juga sisi positif atau hikmahnya sehingga ketika penyelenggaraan WSBK minggu depan dan MotoGP kita sudah benar-benar siap," pungkasnya.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.252#12.26)