Selesai Karantina Mandiri, Besok Pembalap WSBK Bertolak ke Sirkuit Mandalika

Senin, 15 November 2021 - 11:01 WIB
loading...
Selesai Karantina Mandiri, Besok Pembalap WSBK Bertolak ke Sirkuit Mandalika
Sejumlah pembalap melaju di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (13/11/2021). Foto: ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/aww.
A A A
JAKARTA - Sejumlah pembalap peserta World Superbike (WSBK) diketahui sedang berada di Jakarta. Mereka beserta staf WSBK baru akan menuju Sirkuit Mandalika, Selasa, (16/11/2021).

Jelang gelaran WSBK Indonesia, banyak pembalap yang sudah mulai berdatangan ke Tanah Air. Namun, rupanya mereka tak langsung menuju Sirkuit Mandalika .

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Akan Gelar Empat Event Balap Besar

Para pembalap lebih memilih menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta. Baru kemudian mereka bersama-sama terbang menuju Lombok dan Sirkuit Mandalika pada Selasa (16/11/2021).

Termasuk salah satunya koordinator Paddock Show WSBK, Michael Hill. Kebetulan, dia mengomentari mengenai absennya runner-up Moto-e, Dominique Aegerter yang tak menghadiri MotoGP Awards 2021, karena juga sedang isolasi mandiri di Jakarta.

“Dominique Aegerter tidak sedang berlibur. Dia saat ini karantina mandiri di hotel Jakarta. Dia bersiap untuk menghadapi seri terakhir WSSP akhir pekan ini. Kami akan meninggalkan Jakarta menuju Lombok pada Selasa,” kata Hill di akun Twitter miliknya, Senin (15/11/2021).

Sebagaimana diketahui, balapan WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar 19-21 November 2021. Ini akan menjadi balapan pertama yang akan digelar di Sirkuit Mandalika.

Hal itu setelah gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2021 mengalami penundaan. Hal tersebut terjadi setelah minimnya marshal atau petugas lintasan, sehingga balapan akan diadakan berbarengan dengan WSBK.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3322 seconds (0.1#10.140)