Praveen Jordan Hadapi Jadwal Terpanjang dalam Karier di Indonesia Badminton Festival 2021

Senin, 15 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Praveen Jordan Hadapi...
Praveen Jordan Hadapi Jadwal Terpanjang dalam Karier di Indonesia Badminton Festival 2021. Foto: Instagram/@allenglandofficial
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengikuti rangkaian Indonesia Badminton Festival di Bali. Namun, Praveen menyebut rangkaian pertandingan ini merupakan jadwal terpanjang dalam kariernya.

Ada rangkaian tiga turnamen yang akan digelar dalam Indonesia Badminton Festival 2021. Pertama, ada Indonesia Masters 2021 yang akan digelar pada 16-21 November 2021 mendatang.



Lalu, ada Indonesia Open 2021 pada 23-28 November 2021. Terakhir, ada ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan dilangsungkan pada 1-5 Desember 2021. Tiga rangkaian turnamen itu akan digelar di Nusa Dua Bali, Indonesia.

Sebelum para pemain bertanding, mereka ditempatkan dalam satu buble. Agar tidak bosan, sejumlah hiburan pun digelar bersama para pemain lainnya, dan terasa seperti sedang berlibur.

Praveen mengakui jika mereka baru menjalani rentetan turnamen. Mulai dari Olimpiade, hingga memulai tur Eropa. Hal itu pun menguras tenaga para pemain, termasuk Praveen.



Walau demikian, Praveen sadar jika tugasnya di Bali adalah untuk memenangkan laga. Dia fokus untuk kembali menemukan performa terbaiknya, setelah mengalami kegagalan di Eropa.

“Pertandingan kemarin hampir dua bulan. Apalagi kemarin di Eropa 1,5 bulan. Kemudian dilanjutkan ke Bali, belum pernah sepanjang karier pertandingan selama ini,” kata Praveen kepada media, Senin (15/11/2021).

“Untuk menyeimbangkan, ini sudah menjadi tugas saya. Sebagai atlet, memang harus siap. Kalau mau liburan, nanti bisa lah. Karena kita harus fokus di sini buat pertandingan,” ujarnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)