Norwich City Resmi Umumkan Dean Smith Sebagai Pelatih Baru

Senin, 15 November 2021 - 16:22 WIB
loading...
Norwich City Resmi Umumkan Dean Smith Sebagai Pelatih Baru
Norwich City telah resmi mengumumkan pelatih terbarunya, Dean Smith. Dia telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan Canaries. Foto: twitter
A A A
NORWICH - Norwich City telah resmi mengumumkan pelatih terbarunya, Dean Smith. Dia telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun bersama Canaries.



Ini berarti juru taktik berusia 50 tahun itu hanya menganggur sekitar tujuh hari. Sebab, Dean Smith baru saja meninggalkan Aston Villa pada 7 November kemarin.

Dean Smith akan menggantikan posisi Daniel Farke sebagai pelatih Norwich City. Pengalamannya bersama Villa diharapkan mampu mengangkat Canaries yang saat ini berada di zona degradasi Liga Inggris 2021/2022.

Dia dianggap sebagai salah satu pelatih hebat lantaran mampu membawa Villa melaju ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada musim 2019-2020. Sayangnya, mereka dikalahkan Manchester City (Man City).

Dean Smith mengakui selama satu pekan terakhir sedang mengalami kesulitan. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu mengaku senang bisa membela Norwich City di Liga Inggris musim ini.

“Sudah tujuh hari seperti angin puyuh. Tetapi, saya sangat senang bisa kembali dan bekerja untuk Norwich City di Liga Inggris,” ujar Dean Smith dilansir dari situs resmi Norwich City.

“Norwich City adalah klub besar, dengan pendukung fanatik yang sangat besar yang sepenuhnya memahami apa artinya menjadi bagian dari klub dan komunitasnya,” imbuhnya.

Dean Smith mengakui punya kisah yang baik dengan Norwich. Karena itu, diabertekad memberikan hasil terbaik kepada tim anyarnya, khususnya di kompetisi domestik.

“Saya dibesarkan di era ketika Norwich berkompetisi di Eropa. Saya ingat masa-masa itu dengan baik dan setiap kali saya mengunjungi Carrow Road dan Norwic," ucapnya.



"Anda benar-benar dapat merasakan hubungan antara para penggemar, staf, dan pemain. Bersama-sama, kita semua harus membuat Carrow Road menjadi tempat yang sangat sulit untuk tim tamu,” tukasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)