Jangan Lewatkan! Penampilan Jawara Bulu Tangkis Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021, Secara LIVE di iNews

Selasa, 16 November 2021 - 07:39 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Penampilan Jawara Bulu Tangkis Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021, Secara LIVE di iNews
Jangan Lewatkan! Penampilan Jawara Bulu Tangkis Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021, Secara LIVE di iNews
A A A
NUSA DUA - Turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan segera dimulai dan memasuki babak penyisihan pada Selasa (16/11/2021). Pertandingan dapat disaksikan secara LIVE di iNews .

Indonesia mengerahkan 11 wakil yang akan turun di lima nomor yakni ganda campuran, ganda putri, tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putra. Dari lapangan utama, Indonesia akan diwakilkan oleh unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.



Selanjutnya, ada unggulan tunggal putra Indonesia yang pernah menjadi pebulutangkis peringkat 3 dunia pada 2014, Tommy Sugiarto siap beraksi kembali di Indonesia Masters 2021 dan menantang unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota. Dilihat dari catatan drawing bulu tangkis kelas dunia, Tommy Sugiarto sempat berhadapan dengan tunggal putra peringkat satu dunia tersebut sebanyak sebelas kali.

Tentunya kemenangan dan kegagalan sempat dirasakan oleh keduanya. Lantas akankah Tommy Sugiarto berhasil meraih kemenangan melawan Kento Momota pada pertandingan kali ini?

Masih dari lapangan utama, pebulu tangkis Indonesia harus melawan sesama pemain asal Indonesia, yaitu unggulan ke-4, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Sedangkan, dari lapangan dua, Ruselli Hartawan akan mewakilkan Indonesia untuk melawan unggulan pertama asal Jepang, Akana Yamaguchi.

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan penampilan dari para wakil tangguh Indonesia lainnya, mulai dari nomor ganda campuran, akan ada Zachariah Josiahno Sumantii/Hediana Julimarbela melawan pemain asal Australia, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak dan Alfian Eko Prasetya/Masita Mahmudin akan melawan unggulan ke-4 asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Dari ganda putri, Melani Mamahit/Tryola Nadia akan melawan wakil asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Untuk tunggal putri, Fitriani Fitriani melawan Clara Azurmendi asal Spanyol. Tak hanya itu, dari nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan unggulan ke-8 asal Hongkong, NG Ka Long Angus. Terakhir, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan melawan wakil asal Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis Tanah Air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16 November 2021 pukul 12.00 WIB, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)