Badminton Lovers Menggila, Lobby Westin Resort Banjir Hadiah untuk Atlet

Selasa, 16 November 2021 - 10:00 WIB
loading...
Badminton Lovers Menggila, Lobby Westin Resort Banjir Hadiah untuk Atlet
Buket dan berbagai hadiah dalam bentuk cantik dikirim badminton lovers untuk idola mereka masing-masing hingga memenuhi lobi Westin Resort di Bali. Foto: MNC Portal Indonesia/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
NUSA DUA - Fans bulu tangkis Indonesia gagal menyaksikan langsung para atlet untuk bertanding di Indonesia Badminton Festival 2021 . Namun begitu, para atlet tidak kehilangan akal untuk bisa menyambut para pebulu tangkis dunia di Tanah Air dengan mengirim berbagai hadiah ke area gelembung.

Sejak kemarin, lobby The Westin Resort langsung dibanjiri berbagai hadiah untuk para pebulu tangkis. Bukan hanya kepada atlet Indonesia, tetapi juga bintang-bintang dunia. Mulai dari Denmark, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Kanada.



Sebagaimana diketahui, Indonesia Badminton Festival 2021 memang digelar tanpa penonton. Karena itu, para pecinta bulu tangkis Indonesia mengakalinya dengan memberikan hadiah kepada para idolanya.
Badminton Lovers Menggila, Lobby Westin Resort Banjir Hadiah untuk Atlet

Pada pagi ini, (16/11/2021), puluhan hadiah masih menghiasi kawasan lobby. Ada pun hadiah yang diberikan berupa buket bunga, makanan instant, snack-snack hingga bungkusan kado.

Salah satu pemain Denmark, Hans Kristian Vittinghus pun mencoba menilik lobby hotel untuk memeriksa ada hadiah yang diberikan fans kepadanya pada pagi ini. Meski sempat kebingung akhirnya, ia mendapatkan sebuah bucket bunga yang bertuliskan namanya.

"Aah akhirnya," ucap Vittinghus.

"Kami sangat rindu penonton di sini. Kami sangat mengapresiasi apa yang mereka lakukan untuk kami di sosial media dan hadiah ini," sambung Vittinghus saat ditemui para awak media di Bali.

Panitia penyelenggara sendiri memang memberi izin kepada para fans untuk mengirimkan hadiah ke Westin Resort. Namun, beberapa aturan pun berlaku di mana para fans hanya diperbolehkan mengirimkan barang. Andai pun makanan, hal itu harus bersifat instant dan sesuai dengan sponsor.

Nantinya para pemain diharuskan untuk mengambil hadiah itu secara mandiri. Seperti yang dilakukan Vittinghus pagi ini saat beranjak dari kamarnya untuk mengambil kiriman hadiah.

Sementara itu, berdasarkan pantauan nama-nama seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie banyak mendapatkan bingkisan. Sementara dari luar negeri, nama Kento Momota (Jepang), Goh Liu Ying (Malaysia), dan Lee Yang (Taiwan) banyak menghiasi deretan hadiah di area lobby.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)